Potret Maia Estianty Liburan ke Amerika (instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty baru saja menjadi bintang tamu di channel Youtube Deddy Corbuzier. Terlihat di dalam kesempatan itu, istri dari Irwan Mussry ini blak-blakan curhat telah menerima komplain dari netizen lantaran outfitnya.

Maia Estianty di awal mengungkapkan dirinya merupakan sosok yang tidak neko-neko, dan tak pernah merasakan kesusahan.

"Jadi dari kecil itu, keluargaku nih, bapakku nih PNS, dosen, anaknya enam, rumahnya kecil. Tapi aku tidak pernah merasakan kesusahan," ujar Maia Estianty, dikutip Minggu (11/09/2022).

Baca Juga:
Happy Salma Pamer Foto Romantis Bareng Suami, Netizen Malah Sebut Ariel Tatum dan Nicholas Saputra

Lebih lanjut, Maia Estianty memberikan contoh saat dirinya memiliki uang Rp 25, dirinya bisa menggunakan sebaik mungkin dan tidak memaksakan diri untuk mendapatkan Rp 100.

"Mangkanya gue tidak pernah merasakan susah dalam hidup gue," sambungnya.

Kemudian, dirinya menegaskan bahwa jika ia mengenakan pakaian tak ada bedanya saat berada di rumah atau saat bekerja.

Baca Juga:
Muzdalifah Posting Momen Pertemuan Nassar dan Putranya, Netizen Julid gara-gara Ini

"Mangkanya gue bilang ini pakai baju rumahan sama aja, mau pakai baju brand juga sama aja. Buat gue sama aja gitu. Gak ada bedanya gitu," jelas Maia.

Tetapi netizen malah tak mengetahui pemikiran Maia tersebut dan mengkomplain dirinya hanya mengenakan baju itu-itu saja.

Baca Juga:
Rafathar Salting Saat Ucapkan Terima Kasih Kepada Gempi, Reaksinya Disorot: Gemes Banget!

"Gue kena kemarin. Gara-gara gue pakai baju itu-itu aja. Ada yang komplain, 'Kok bajunya gak ganti-ganti sih?'," sambungnya.

Sampai-sampai Maia Estianty ingin menanggapi komplain tersebut. Dia merasa sangat happy dengan outfit dirinya saat itu.

"Gue rasanya pengen, 'Ini orang kalau pengen liat gue ganti-ganti baju, lo mendingan ke akun fashion apa kek gitu'. Kalau gue emang happy dengan kaus putih gue kenapa gitu loh?" tegas Maia.

Baca Juga:
Momen Bareng Frans Faisal Dikomentari Sule, Nathalie Holscher: Ya Emang Aku Kenapa?

"Kayak lo happy dengan baju kutungan lo ya kenapa gitu. Gak ganti-ganti terus kenapa? Simon Cowell juga kaos putih kemeja putih terus kenapa emangnya kan? Gue happy dengan yang begini kan? Jadi ada yang komplain kenapa stylenya tetep gitu-gitu aja sih, gak ganti-ganti bajunya gitu kan, gue pikir ini orang ya," ujarnya.

Potret Maia Estianty Liburan ke Amerika (instagram/@maiaestiantyreal)

Padahal saat itu Maia Estianty sedang berlibur dan tidak ingin dandan.

"Padahal gue lagi liburan, gue pengen santai, gue gak pengen dandan, gue pengen santai gitu loh, gak pengen keribetan tentang fashion, udah cukuplah di panggung kalau misalkan jadi juri," pungkasnya.

Load More