Nur Khotimah | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule sudah resmi cerai dengan Nathalie Holscher. Sayangnya, perpisahan mereka diiringi cukup banyak kabar miring. Lantas, apakah Sule menyesal menikah dengan Nathalie Holscher?

Pertanyaan tersebut sempat diberikan kepada Sule saat jadi bintang tamu podcast Gilang Dirga baru-baru ini. Komedian berdarah Sunda itu pun memberikan jawaban bijak.

Baca Juga:
Mamah Dedeh Bela Atta Halilintar soal Hapus Konten Bareng Dukun: Dia Tahu Mana yang Harus Dilakukan

Ternyata Sule sama sekali tak menyesal pernah menikah dengan Nathalie. Pemilik nama asli Sutisna itu merasakan kebahagiaan tersendiri saat menjalani biduk rumah tangga bersama Nathalie.

"'Lu nyesel enggak nikah sama Nathalie?' Enggak. Ada kebahagiaan juga. Enggak, gue enggak menyesal," kata Sule melansir podcast Gilang Dirga pada Senin (12/9/2022).

Lebih lanjut, Sule menegaskan bahwa itu adalah perasaannya. Ia lantas tak masalah jika Nathalie justru merasakan hal yang berbeda dari dirinya.

Baca Juga:
Dilaporkan Firdaus Oiwobo karena Hapus Video dan Dinilai Hina Dukun, Atta Halilintar: Sebenarnya Saya yang Rugi

"Kalau dianya (Nathalie Holscher) yang menyesal, itu kan urusan dia. Gitu lho," tegas Sule.

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Pernyataan Sule kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok @motivasi.indie dan jadi viral. Terbukti, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dengan puluhan ribu tanda suka.

Ratusan netizen juga memberikan komentar usai menyimak ucapan Sule soal mantan istrinya. Mereka ramai memuji Sule yang mengaku tak menyesal dan sama sekali tidak membongkar aib Nathalie.

Baca Juga:
'Tendang' Momo dari Geisha, Roby Satria Dicurigai Netizen Cinlok dengan Regina Poetiray

"Salut dia tuh gak pernah jelek-jelekin mantannya," kata netizen. "Tanpa kalian sadari Sule itu adalah orang baik yang tidak pernah menjelek-jelekkan yang udah hidup dengan dia," imbuh yang lain.

"Salut sama kang Sule," komentar lainnya. "Kang Sule dari istri pertama sampai kedua selalu menjaga perasaan mantan istrinya. Gak pernah umbar aib pasangan," pungkas netizen.

Sementara itu, Sule dan Nathalie Holscher masih terus menjalin komunikasi untuk membahas putra mereka, Adzam. Sule dan Nathalie tak ragu untuk bertemu demi sama-sama momong Adzam.

Baca Juga:
Natasha Wilona Kerap Dijodohkan dengan Verrell Bramasta, Ibunda Beri Komentar Begini

Load More