Refal Hady. (Instagram/refalhady)

Matamata.com - Salah satu brand pakaian asal Indonesia, Erigo kembali diundang untuk datang dan memamerkan koleksinya di New York Fashion Week. Pengumuman ini dibagikan secara spesial melalui akun Instagram resminya, @erigostore.

Menariknya, ada dua wajah baru yang akan menemani Erigo pada momen penting ini. Dua sosok itu tak lain adalah pemeran karakter Mas Bian di Wedding Agreement, Refal Hady dan pemeran Ucup di Mencuri Raden Saleh, Angga Yunanda.

Kehadiran keduanya ini juga sempat dibagikan melalui unggahan di Instagram pada Sabtu (10/9/2022) lalu. Pada unggahan tersebut, tampak keduanya yang tengah berjalan bersama di jalanan New York.

Baca Juga:
Ibu Cinta Laura Ungkap Ribut dengan Anaknya Gara-Gara Pasangan: Tidak Usah Jika Membahayakan Masa Depan

Unggahan tersebut tentu saja langsung mendapatkan respon dari warganet. Apalagi kedua aktor ini memang tengah menjadi bahan perbincangan hangat dalam masyarakat Indonesia.

Pada unggahan tersebut, tampak Angga yang memadukan cargo coklat dengan kaos oblong putih. Kemudian ia menambahkan jaket coklat muda, ditambah aksesoris tas hitam dari Erigo.

Baca Juga:
Tak Kunjung Bertemu Gen Halilintar, Fuji Ngaku Minder: Aku Keluarga Biasa-biasa Aja

Beda halnya dengan Refal Hady yang lebih formal, dengan memadukan celana hitam dan kemeja kotak-kotak. Keduanya tak hanya jalan bersama, namun mengajak warganet untuk menonton penampilan Erigo.

Menyaksikan keduanya berkolaborasi kali ini, tampaknya membuat warganet menjadi kebingungan. Namun ada juga yang mengaku bisa memilih hanya dengan memejamkan mata.

Baca Juga:
5 Drama Go Won Hee yang Lagi Ulang Tahun ke-28, Terbaru Ada Love to Hate You

"Refal, masya Allah ," tulis seseorang yang memilih Refal Hady.

"Mas Ucup ada dimana-mana ," tambah lainnya yang memilih Angga Yunanda.

"Ini kalo suruh milih sambil merem gue juga mau," kata yang lain.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Urusan Ranjang, Netizen Heran: Itu Anak 3 Hadiah Ciki?

Load More