Fitri Carlina. (Instagram/@fitricarlina)

Matamata.com - Kabar menggembirakan baru saja datang dari para artis tanah air yang menghabiskan waktunya di negeri Paman Sam. Tak hanya sekadar liburan, penyanyi Fitri Carlina pun berkesempatan untuk bernyanyi di Times Square New York.

Momen ini tentunya diabadikan secara khusus dan langsung viral setelah dibagikan melalui media sosial. Seperti salah satunya, yang diunggah oleh akun Instagram @nagaswaraofficial  pada Minggu (11/9/2022).

"@fitricarlina menggoyang @timessquarenyc , New York - USA dengan Musik DanceDhut Dhut yg di Arranger oleh DJ Donall Kinan Sammy," tulis akun Instagram Nagaswara.

Baca Juga:
11 Potret Artis Tetap Olahraga Saat Hamil, Terbaru Ada Jennifer Bachdim

Pada video tersebut, Fitri Carline mengenakan dress ketat bermotif di atas lutut. Penyanyi asal Banyuwangi ini kemudian memadukannya dengan ankle boots berwarna putih.

Selain itu, ia menyanyikan lagu berjudul Harga Diriku yang diaransemen khusus oleh Dj Donall Kinan Sammy. Sembari menyanyi, Fitri mengajak pula para penonton untuk ikut bergoyan bersamanya.

Baca Juga:
Ramai Refal Hady Disandingkan dengan Angga Yunanda, Netizen: Pilih Pakai Merem Pun Mau

Seperti yang ia unggah di Instagram pribadi miliknya, @fitricarlina pada Senin (12/9/2022). Ia menyanyikan lagu tersebut dan mengajak semuanya untuk turut menyumbangkan suara.

"Ambyar di Times Square, New York," tulis Fitri Carlina di Instagram.

Baca Juga:
Dikasih Kejutan Ultah, Tatapan Verrell Bramasta ke Natasha Wilona Bikin Baper: Dalem Banget

Momen penampilan Fitri Carlina di Indopop Movement 2022 ini pun mendapatkan banjiran apresiasi dari warganet. Ada yang menyebutkan akhirnya musik dangdut pun berhasil mendunia.

"Keren Kak Fit ikut bangga," kata seseorang.

"Sehat terus, keren," tambah yang lain.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ogah Nikahi Pria Kaya, Netizen: Kartika Putri Panas Dengar Ini

Namun ternyata ada yang menilai bahwa Lesti Kejora juga cocok untuk berada di sana.

"Semoga bahagia teteh, lain tahun bawa Lesti kesana pasti best," komentar warganet.

Load More