Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta membuat pengakuan cukup mengejutkan saat berbincang dengan Pendeta Gilbert Lumoindong di kanal YouTube pribadi. Bagaimana tidak, Denise Chariesta mengaku pernah jadi pelakor selama 4 tahun.

Awalnya, Denise Chariesta merasa telah melakukan dosa yang mungkin tidak bisa diampuni. Ia pun tak kuasa menahan tangis saat menceritakan kisah cinta terlarangnya itu.

"Aku merasa dosa yang aku lakuin enggak bisa dimaafin," kata Denise Chariesta membuka obrolan, melansir YouTube pada Senin (12/9/2022).

Baca Juga:
Anaknya Miliki Nama 'Bjorka', Ringgo Agus: Jangan Curigai Keluarga Kami!

Pernyataan Denise Chariesta pun membuat Pendeta Gilbert penasaran.

"Apa yang kamu buat?" tanya Pendeta Gilbert.

"Aku mencintai orang, tapi cinta yang harusnya aku enggak cinta, (mencintai) yang bukan punya orang," ujar Denise Chariesta sambil menangis sesenggukan.

Baca Juga:
10 Artis Beri Hadiah Mobil untuk Orangtua, Ada yang Harganya Capai Miliaran

Pendeta Gilbert Lumoindong. [YouTube Denise Chariesta]

Denise Chariesta lantas menceritakan awal perkenalannya dengan pria beristri tersebut. Menurut cerita Denise, pria itu awalnya adalah rekan bisnis dan terus berusaha memberikan perhatian kepadanya.

Denise sendiri awalnya selalu menghindar setiap lelaki tersebut mendekati. Namun karena kerap memberi perhatian, Denise akhirnya terjebak dalam hubungan terlarang.

"Makanya saya merasa bersalah, pacaran suami orang salah, saya tahu salah. Ini jadi pelajaran. (Hubungan tersebut) memang tidak betul, tapi kita cewek punya perasaan," imbuh Denise.

Baca Juga:
Diminta Kolaborasi dengan Shah Rukh Khan, Penyanyi Pakistan Ini Ngakak: Susah!

"Awalnya aku merasa teman, dia mandang aku beda, dijalani, dijalanin, namanya cewek dibaikin, disayang, mulai muncul perasaan beda," lanjutnya.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

"Pertama kenal dia, aku tahu (sudah beristri). Aku kan pengusaha, dia mendekati. Salah memang, aku juga tahu, tapi tiap cewek punya perasaan. Kalau ngomong logika, mungkin lebih gampang ya. Cuma gimana caranya lupa, kalau dia deketin aku menjauh," ucap sahabat Uya Kuya ini.

Lebih lanjut, Denise Chariesta mengaku sudah menjalin hubungan selama empat tahun dan nyaris menikah. Denise mengurungkan niatnya karena sadar hubungan tersebut terlarang.

Baca Juga:
10 Momen Lamaran Kakak Lesti Kejora, Rizky Billar Tak Hadir

"Aku hampir pernah menikah, hubungan ini sudah empat tahun. Aku sudah jauhin dia karena aku tahu ini dosa dan enggak mungkin. Aku tahu aku salah, saat aku mau nikah, aku ke Amerika, tetap aja aku enggak bisa. Cowok itu baik, aku enggak mau sama suami orang lagi," pungkas Denise.

Load More