Rumah Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)

Matamata.com - Ringgo Agus akhirnya buka suara menanggapi terkait nama anonim hacker yang mirip dengan nama anaknya yaitu, Bjorka Dieter Morscheck yang saat ini tengah berusia 6 tahun.

"Saya sendiri menyiapkan nama itu dari umur saya 20 tahun waktu kuliah. Jadi tolong bagi instansi terkait jangan curigai keluarga kami. Tolong jangan ada bapak-bapak pake walky talky, keluarga kami aman," ujar Ringgo, dikutip Senin (12/09/2022).

Ringgo Agus mengaku amat sangat terkejut saat mendengar berita hacker yang bernama Bjorka membobol data rahasia dan ia beranggapan bahwa ada persamaan dengan hacker tersebut yakni sama-sama penggemar penyanyi Bjork.

Baca Juga:
10 Artis Beri Hadiah Mobil untuk Orangtua, Ada yang Harganya Capai Miliaran

"Pas gue tau hacker namanya sama jadi gue pikir kita terinspirasi nama yang sama," tambahnya.

Kemudian, Ringgo Agus berharap agar data rahasianya bisa tetap terjaga.

Baca Juga:
Lirik Lagu Aku Dan Mantanmu - Betrand Putra Onsu

"Dan kami pengen semua orang di Indonesia ini ingin sekali agar data-data kami aman, biar bagaimanapun itu privasi kami. Jangan sampai ada yang membobol dengan gampangnya," sambungnya.

Lebih lanjut Ringgo menilai banyak yang menyukai adanya hacker ini karena membongkar kebenaran, tetapi Ringgo berpendapat sebaliknya makanya data rahasia harus terlindungi.

"Ya kalau hacker membongkar kebenaran, ya kalau seperti itu. Tapi kalau tujuannya untuk membobol keamanan dan mempermainkan data kami, itu harusnya bisa dilindungi," pungkasnya.

Baca Juga:
Diminta Kolaborasi dengan Shah Rukh Khan, Penyanyi Pakistan Ini Ngakak: Susah!

Momen Ringgo Agus Momong Anak (Instagram/@ringgoagus)

Sebagai informasi, sosok anonim Bjorka ini namanya menyeruak usai mengunggah data registrasi sim card yang diklaim dibobol dari Kominfo.

Bjorka juga berhasil membobol 105 Juta data kependudukan dari KPU RI. Data berupa kartu keluarga, NIK sampai nama lengkap itu pun ia unggah di akun twitternya.

Baca Juga:
10 Momen Lamaran Kakak Lesti Kejora, Rizky Billar Tak Hadir

Load More