Profil Roby Satria Geisha (Instagram)

Matamata.com - Saat ini tengah ramai diperbincangkan polemik antara Momo dan band Geisha. Didasari hal tersebut, baru-baru ini viral kembali pernyataan Roby Satria saat berbincang dengan Anji Manji dimana Roby Satria secara blak-blakan memilih Regina daripada Momo Geisha.

Di awal Roby menegaskan bahwa Momo tidak pernah dikeluarkan dari Geisha.

"Tidak keluar, tidak pernah mengeluarkan diri, kayak bahasa 'Momo keluar aja' itu nggak pernah ada," tutur Roby dikutip Senin (12/09/2022).

Baca Juga:
CEK FAKTA: Sosok di Balik Bjorka Akhirnya Terungkap, Benarkah?

Anji Manji dengan perasaan bingungnya bertanya lebih lanjut perihal bagaimana jika Momo ingin kembali bernyanyi bersama Geisha, dan vokalisnya yang saat ini Regina akan dibawa kemana. Roby dengan santainya menjawab ia mengizinkan Momo untuk mampu berkolaborasi bersama Geisha sesekali dan tak mengeluarkan Regina.

"Oke, kalau misalkan Momo mau nyanyi lagi bareng Geisha. Regina dikeluarin?" tanya Anji.

Baca Juga:
Sinopsis Love to Hate You, Drama Baru Go Won Hee dengan Kim Ok Bin dan Kim Ji Hoon

"Nggak harus dikeluarkan," jawab Roby.

"Jadi 2 vokalisnya?" tanya Anji lebih lanjut.

"Bisa jadi memang nanti ada momentnya Geisha bersama Momo duet sesekali nyanyi kenapa nggak sih," jawab Roby.

Baca Juga:
Tetap Setia meski Berbulan-bulan Tak Digaji, Alasan Sopir Angelina Sondakh Sangat Mulia

Namun, Roby juga menegaskan bahwa Regina adalah vokalis Geisha sekarang dan di masa depan. Bahkan ia juga blak-blakan memilih Regina karena dianggap lebih menyatu dengan bandnya.

"Ya Regina lah, karena lebih ngeband aja sih," sambungnya.

Profil Roby Satria Geisha (Instagram)

Roby mengatakan bahwa Momo merupakan vokalis yang cocok untuk band tersebut. Namun, kebanyakan orang justru mengenal Momo sebagai "Mbak Geisha".

Baca Juga:
Denise Chariesta Sadar Bersalah Pacaran sama Suami Orang sampai Singgung Soal Perasaan

"Momo ngeband juga. Dulu kita sempat ada rumor dari orang-orang radio dan beberapa orang yang masuk ke kita DM Mbak Geisha, Mbak Geisha gitu," tambahnya.

Karena itu, mereka memutuskan untuk mengganti vokalis sebagai cara untuk membuktikan bahwa Geisha adalah sebuah band, bukan solo. Dalam hal ini, Roby menganggap Regina lebih cocok untuk Geisha.

"Nah mungkin ini pembuktian kita bahwa Geisha itu adalah band dan Regina itu udah paling ideal di Geisha gitu lho," pungkasnya.

Load More