Nikita Willy, Indra Priawan, dan Baby Izz. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Sejak melahirkan anak pertamanya di Amerika Serikat,  Issa Xander Djpkosoetono, Nikita Willy kembali ke media sosial. Tak hanya mengenai karirnya, istri dari Indra Priawan ini sering membagikan momen kebersamaan bersama putranya.

Nikita juga memanfaatkan channel YouTube yang sudah ia miliki sebelumnya. Seperti yang terbaru ini, ia mengunggah kebersamaan antara suaminya dengan putranya sembari bersantai di rumah.

Momen ini ia unggah melalui sebuah video berjudul Nikita Willy & Indra Quality Time Bareng Baby Issa di Jakarta. Selain itu, videonya diunggah pada Sabtu (10/9/2022) pekan lalu.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sadar Bersalah Pacaran sama Suami Orang sampai Singgung Soal Perasaan

Pada video tersebut, ada satu cuplikan yang menarik, ketika ia mencoba untuk membangunkan Baby Izz yang tidur. Sama seperti bayi pada umumnya, Baby Izz tampak tidur dengan pulas di siang hari.

Namun Nikita dan Indra mencoba untuk membiasakan putranya tidur di kamar sendiri. Walaupun mungkin dianggap hal yang tidak normal, ada niat baik di balik hal tersebut.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Unggah Foto Bareng Livy Renata dan Natasha Wilona, Netizen Gaduh

Nikita ingin mengajarkan kemandirian kepada putranya sejak dini. Tentu saja bukan berarti dirinya kemudian lepas tangan begitu saja dan tidak mengawasi dengan ketat.

Baby Izz . (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Setelah membiarkannya tidur di siang hari, Nikita dan Indra bersama-sama membangunkan putranya tersebut. Nikita memulai dengan membuka gorden dan mematikan suara otomatis di dalam kamar.

Secara perlahan pun, tampak Baby Izz yang langsung terbangun dan menatap kedua orang tuanya. Momen itu diabadikan dengan begitu apik sebelum Nikita menyiapkan beberapa hal untuk putranya mandi.

Baca Juga:
Nagita Slavina Jadikan Baby Rayyanza Model untuk Iklan Terbaru, Netizen: Raffi Ahmad Bakal Pensiun Dini

Membangunkan bayi secara perlahan ini tampaknya dianggap tidak sesuai dengan realitas yang terjadi. Apalagi ada awarganet merasa yang dibuat Nikita hanyalah sebuah konten.

"Ini cuma konten dibuat sedemekian rupa," tulis seorang warganet.

"Sepemikiran sis, ditunggu sampe 5 tahun ke depan banguninnya masih manis gini ga yah?" timpal yang lain.

Baca Juga:
Putri Delina Kembali Curhat Kangen Mendiang Lina Jubaedah: Rindu yang Paling Menyakitkan

"Anak gw kalo dibangunin kek gitu pasti malah kek ulet," ungkap warganet lainnya.

Load More