Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Terbaru Dara Arafah. (Instagram/daraarafah)

Matamata.com - Dara Arafah ternyata sudah menaruh curiga ke Musridah sebelum mantan ART-nya itu membobol dan menggondol brankas miliknya.

Meski sudah curiga, Dara Arafah tak menyangka jika sang ART akan bertindak sejauh itu.

"Kecurigaan sih ada, cuma kami enggak berpikir bakal kejadian sejauh ini," kata Dara Arafah usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/9/2022).

Baca Juga:
Banding-bandingkan Atta dan Thariq Halilintar, Aurel Hermansyah Dirujak Netizen

Dara Arafah lantas menyebut bahwa Musridah sempat meminta uang tunai sebesar Rp5 juta untuk kebutuhan mendesak yang rinciannya tidak ia sebutkan.

"Terakhir kali tuh dia minta uang tunai ke saya, totalnya Rp5 juta. Dia katanya mau ada keperluan apa gitu," ujar Dara Arafah.

Namun saat itu, Dara Arafah enggan memenuhi permintaan Musridah dengan dalih tidak pernah menyimpan uang tunai sebanyak itu.

Baca Juga:
Dewi Perssik Kehabisan Kata saat Digugat Angga Wijaya: Ya Tuhan Aku Cerai Lagi

"Saya bilang, 'saya transfer saja ya, mbak'. Terus dia bilang, 'pakai cash saja, mbak. Saya butuh cash'. Saya enggak pernah megang cash di rumah, gitu kata saya," tutur Dara Arafah.

Selebgram Dara Arafah dalam konferensi pers terkait pembobolan brankas oleh ART-nya, di Polda Metro Jaya, Senin (12/9/2022). [Muhamad Yasir/Suara.com]

Musridah tiba-tiba menyinggung soal uang yang disimpan Dara Arafah di kamarnya. "Dia tanya, 'Memang di kamar enggak ada cash?'," kata Dara Arafah menirukan Musridah.

Dari situ lah kecurigaan Dara Arafah ke Musridah timbul. Sebab selama mantan ART-nya bekerja di rumah, perempuan 21 tahun tidak pernah bercerita soal uang yang ia simpan di kamar.

Baca Juga:
Roro Fitria Diterpa Isu Cerai usai Melahirkan: Ada Masa Cooling Down Terlebih Dahulu

"Kayaknya sih dia memang sudah mengintai. Jadi saya sudah mulai curiga di situ, kok dia tahu ada uang cash di kamar saya," ucap Dara Arafah.

Dara Arafah kemudian mengecek kamera CCTV yang ada di komplek. Dari situ diketahui bahwa pembobol brankasnya adalah mantan asisten rumah tangganya sendiri, Musridah.

Sri dan pacarnya, Anwar tersangka kasus pencurian brankas di rumah Selebgram Dara Arafah. (Suara.com/M. Yasir)

Sebagaimana diberitakan, Musridah membawa kabur brankas Dara Arafah pada 4 September 2022. Ia melancarkan aksinya saat sang majikan sedang tidak di rumah.

Baca Juga:
Engku Emran Jadi Gunjingan Netizen +62, Sikap saat Papasan dengan Anak dan Mantan Istri Bikin Gedek

Namun pada 10 September 2022, Dara Arafah mengumumkan bahwa Musridah sudah tertangkap. Musridah diamankan bersama kekasihnya Sarkun yang merupakan otak di balik kejahatan tersebut.

Atas tindakannya, Musridah dan Sarkun resmi ditetapkan sebagai tersangka. Mereka dikenakan Pasal 363 KUHP juncto Pasal 55 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama tujuh tahun. (Adiyoga Priyambodo)

Load More