Nur Khotimah | MataMata.com
Komika Nopek Novian dan Livy Renata. (Instagram/@nopeknovian)

Matamata.com - Momen Nopek Novian bersama Livy Renata kembali menyita perhatian pengguna TikTok. Kali ini yang jadi perbincangan adalah potongan video Nopek Novian makan bareng Livy Renata di sebuah restoran mewah.

Cuplikan tersebut diambil dari vlog YouTube Livy Renata yang tayang pada Juli 2022 kemarin. Dari video tersebut, Livy dan Nopek Novian terlihat mengunjungi salah satu restoran di kawasan Jakarta.

Baca Juga:
Alvin Faiz Pernah Disebut Tak Bisa Dakwah oleh Ustaz Arifin Ilham, Wasiat Diungkit Lagi

Saat tiba di tempat makan, Nopek Novian nampak kaget dengan nama dan harga menu yang tersedia. Ia bahkan terlihat hanya berani memesan es teh karena harganya cukup mahal.

Bagaimana tidak, harga es teh yang dijual di restoran tersebut rupanya menyentuh angka Rp35 ribu. Nopek pun akhirnya hanya memesan menu tersebut meski Livy Renata sempat melarangnya.

"Aku es teh," kata Nopek Novian melansir YouTube Livy Renata pada Selasa (13/9/2022).

Baca Juga:
Rekaman Suara Diduga Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo Bocor, Netizen: Pantes Lolos Mulu

"Es teh? Kenapa es teh? Itu yang paling basic di sini," timpal Livy Renata heran.

Livy Renata dan komika Nopek Novian. (Instagram/@nopeknovian)

Selanjutnya, Nopek Novian berusaha memastikan kembali harga es teh yang dipesan olehnya. Melihat hal tersebut, Livy meminta Nopek tak khawatir karena dia yang akan membayar semua pesanan hari itu.

"Ya enggak papa, aku pengen es teh. Es teh berapa di sini? Aku lihat dulu," celetuk Nopek lagi.

Baca Juga:
Farida Nurhan Pamer Hidung Terbaru Usai Operasi Plastik, Netizen Tak Puas: Mending Lucinta Luna

"Santai, santai, on me (aku yang bayar)," ujar Livy Renata menenangkan.

Video Nopek Novian dan Livy Renata kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok @akrissimpati dan berhasil mencuri perhatian netizen. Mereka ramai memberikan komentar usai menyimak video tersebut.

"Namanya bukan es teh, tapi tie ais makanya mahal," goda netizen. "Teh poci 3 ribuan hehehe," celetuk lainnya. "35 ribu dapat 2 kali makan nasi padang di tempat gue," ujar netizen dengan akun yang berbeda.

Baca Juga:
8 Momen Ultah Sonny Septian ke-36, Dapat Kejutan dari Istri Tercinta

"Es teh aja 35.000 apalagi ice tea," komentar netizen. "Es tehnya orang kaya mahal ya?" tulis yang lain. "Gue banget, kalo kemahalan teh tawar anget," imbuh yang lain. "Pasti tulisannya ice tea with sugar," tebak netizen.

Selama ini, Nopek Novian dan Livy Renata memang dikenal cukup dekat. Keduanya sering terlihat bersama dalam beragam konten media sosial, mulai dari Instagram hingga YouTube.

Load More