Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Menikmati waktu tak hanya dengan bekerja namun dilengkapi liburan mungkin menjadi keinginan dari setiap orang. Begitu pula dengan Prilly Latuconsina yang tampak tengah berlibur dan bersantai di Bali.

Artis keturunan Maluku ini juga sempat membagikan momen liburannya melalui berbagai unggahan di Instagram. Seperti salah satunya, adalah unggahan yang dibagikan pada Senin (12/9/2022) kemarin.

"I need vitamin sea," tulis Prilly Latuonsina di Instagram.

Baca Juga:
Rekaman Suara Diduga Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo Bocor, Netizen: Pantes Lolos Mulu

Pada foto pertama, ia mengenakan crop top putih, dipadukan dengan bawahan motif. Sembari menghadap ke kiri, terlihat pemandangan laut yang begitu indah di belakang.

Tak hanya berpose di depan pemandangan, ada pula foto-foto ketika dirinya berenang. Selain itu, dirinya juga menghabiskan momen liburan dengan naik kapal di sana.

Baca Juga:
Farida Nurhan Pamer Hidung Terbaru Usai Operasi Plastik, Netizen Tak Puas: Mending Lucinta Luna

Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Tak lengkap jika hanya unggahan foto, lawan main dari Aliando Syarief ini juga membagikan beberapa video pada waktu yang sama. Tampak dirinya yang tengah berlari di hamparan pasir putih di pantai.

Ada juga momen ketika Prilly menikmati indahnya air laut sembari menengadahkan kepala di atas. Bagian yang paling menarik ada pada fotonya ketika sunset tiba dan menunjukkan siluet tubuhnya.

Unggahannya ketika liburan di Bali ini tentu saja langsung mendapatkan respon dari warganet. Banyak yang memberikan pujian akan betapa cantik dirinya.

Baca Juga:
8 Momen Ultah Sonny Septian ke-36, Dapat Kejutan dari Istri Tercinta

"Beautiful girl," tulis seorang warganet.

"Cantek banget tulung wkwkwk," tambah yang lain.

Sementara itu, momen liburan Prilly ini juga berhasil menjadi sebuah inspirasi dari warganet. Ada yang langsung terinspirasi untuk bekerja keras agar bisa menikmati liburan yang sama.

Baca Juga:
13 Potret Terbaru Aming Kenakan Dada Tiruan, Lebih Hot dari Perempuan Tulen

"Kalau aku sih I need duit," komentar dari seseorang.

"Harus kerja keras biar aku kaya, biar bisa kek gitu," timpal warganet yang terinspirasi.

Load More