Happy Salma (Instagram/happysalma)

Matamata.com - Kabar kedekatan antara aktor senior Nicholas Saputra dan Ariel Tatum tampaknya semakin ke sini, semakin santer diperbincangkan. Apalagi baru-baru ini, Ariel Tatum dikabarkan datang ke acara pementasan yang diproduseri oleh Nicholas Saputra.

Meskipun begitu, baik Nicholas maupun Ariel tidak menunjukkan kedekatan keduanya melalui media sosial. Apalagi Nicholas sendiri dikenal sebagai aktor yang jarang mengunggah konten di media sosial, baik Instagram maupun Twitter.

Sementara itu, kedekatan keduanya dimulai dari berakting bersama dalam film berjudul Sayap Sayap Patah. Berkat chemistry sebagai pasangan yang ditunjukkan di film, keduanya pun dijodohkan oleh warganet.

Baca Juga:
Kartika Putri Diinfus, Kondisinya Terkuak usai Pulang Babymoon dari Inggris

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. (MataMata.com/Yuliani)

Seringkali dijodohkan dengan lawan mainnya di film, Nicholas pun tak menunjukkan respon akan perjodohan kali ini. Sementara itu, Ariel pernah mengungkapkan bahwa Nicholas termasuk salah satu kriteria idealnya.

Tak lama dari Nicholas yang mengunggah proyeknya di Instagram, kini datang giliran Happy Salma. Happy Salma sendiri adalah produser lainnya untuk pementasan Sudamala, bersama Nicholas Saputra.

Melalui unggahan yang terbaru ini, Happy justru membagikan foto yang mengejutkan pada slide pertama. Hal ini lantaran terlihat dirinya yang diapit oleh Nicholas dan Ariel.

Baca Juga:
Live Streaming Main Game, Harga Piyama Jin BTS Sentuh Rp 1 Juta

Pada foto pertama, tampak Ariel yang mengenakan kaos dan luaran putih, dipadukan dengan kain batik merah sebagai bawahan. Sementara itu, Nicholas mengenakan pakaian dengan warna navy dan abu-abu.

Sembari memamerkan senyuman ke arah kamera, unggahan dari Happy Salma ini tentu saja langsung menjadi sorotan. Banyak warganet yang menjadi penggemar Nicholas dan Arial merapat.

Baca Juga:
Liburan ke Pantai di Bali, Prilly Latuconsina Jadi Inspirasi Netizen: Harus Kerja Keras Biar Bisa Kaya

"Jodohin mereka dong Kak @happysalma," kata seorang warganet.

"Kode keras ini," tambah yang lain.

"Ke sini gara-gara Ariel Nico," komentar seseorang.

Baca Juga:
Mahalnya Bukan Main, Nopek Novian Cuma Berani Pesan Es Teh pas Makan Bareng Livy Renata

"Fans Nico Ariel merapat ke sini yuk kita bikin kapal biar cepet berlayar ke pelaminan," timpal penggemar lainnya.

Load More