Potret Terbaru Kirana Cipta Montana (instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Sejak potret terbarunya dipublikasikan ke publik oleh sang Ibunda, Anggun C Sasmi, nama Kirana Cipta Montana ramai menjadi bahan perbincangan. Tak sedikit publik yang memberikan pujian akan penampilan dan kecantikannya yang memesona.

Kirana sendiri merupakan anak tunggal dari Anggun dengan pria asal Perancis, Cyril Montana melalui pernikahannya yang ketiga. Menikah pada tahun 2010, Anggun dan Cyril memilih untuk bercerai lima tahun kemudian.

Kemudian, penyanyi asal Indonesia ini memutuskan untuk menjanda sampai tahun 2018. Pada tahun tersebut, ia menikahi seorang musikus sekaligus fotografer bernama Christian Kretschmar.

Baca Juga:
Happy Salma Pamer Kebersamaan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra: Yuk, ke Pelaminan

Potret Terbaru Kirana Cipta Montana (instagram/@anggun_cipta)

Anggun sendiri kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang suami, ditambah putri tercintanya, Kirana. Tak hanya ketika liburan dan makan bersama, kebersamaan di dalam rumah pun beberapa kali dibagikan.

Namun baru-baru ini, semua perhatian tertuju kepada Kirana Cipta Montana yang turut menemani Anggun ketika syuting. Syuting tersebut ia lakukan untuk wawancara spesial sebagai partisipan di acara Dance Aves Les Stars.

Momen behind the scene dari wawancara ini dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin (12/9/2022) kemarin. 

Baca Juga:
Penata Rambut Langganannya Wafat, Akshay Kumar: Gak Nyangka

Pada bagian akhir, Anggun menyampaikan terima kasih dalam bahasa Indonesia kepada putrinya. Keduanya pun saling berpelukan sembari mencurahkan kasih sayang satu sama lain.

Momen ini langsung menjadi sorotan bagi warganet dan tak sedikit yang terpesona dengan kecantikan Kirana. Selain itu, ada yang langsung memuji penampilan rambutnya dan mengaitkannya dengan Anggun sebagai model Pantene.

Baca Juga:
Momen Nyanyi Bareng 'Istri Sultan' Viral, Suara Sarwendah Jadi Gunjingan Netizen!

"Anak dan ibu anggun-anggun," kata seseorang.

"Kenapa bisa ya orang-orang rambutnya pada cakep-cakep amat," komentar yang lain.

"Mungkin jadi duta shampo lain," tambah lainnya.

Baca Juga:
Kartika Putri Diinfus, Kondisinya Terkuak usai Pulang Babymoon dari Inggris

Load More