Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Dara Arafah (Instagram/daraarafah)

Matamata.com - Dara Arafah baru saja mengumumkan musibah yang cukup membuatnya syok. Pasalnya Asisten Rumah Tangga (ART) Dara Arafah, Mursidah (52), membawa kabur brankas miliknya.

Peristiwa pencurian brankas di rumah Dara Arafah itu terjadi pada Minggu, 4 September 2022. Mursidah kala itu pamit pulang kampung dengan alasan ibunya meninggal dunia. Mursidah diinformasikan merupakan warga Cilacap, Jawa Tengah.

Bagaimana Dara Arafah tidak syok, brankas miliknya tersebut berisikan uang hampir Rp800 juta. Nominal tersebut membuat sumber kekayaan Dara Arafah bikin penasaran. Dari mana saja ya? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
ART Dara Arafah Sudah Bergelagat Mencurigakan Sebelum Bobol Brankas: Minta Uang Tunai Rp5 Juta

1. Selebgram

Sumber Kekayaan Dara Arafah (Instagram/daraarafah)

Dara Arafah dikenal sebagai salah satu selebgram kenamaan Tanah Air yang viral karena video "Lelaki Kampret". Pada September 2022, Dara Arafah telah memiliki 2,8 juta followers.

Kepada Ayu Dewi, Dara Arafah mengaku tarif endorse-nya sekitar Rp700 ribu untuk unggahan feeds dan Rp300 ribu melalui Instagram Story saat baru viral dan jumlah followers-nya masih ratusan ribu. Pasti tarif endorse Dara Arafah saat ini sudah melambung ya!

Baca Juga:
Dara Arafah Lega Pencuri Brankasnya Sudah Ditangkap, Bongkar Fakta Baru soal Sopir Travel

2. YouTuber

Sumber Kekayaan Dara Arafah (Instagram/daraarafah)

Dara Arafah juga punya kanal YouTube dengan 167 ribu subscribers. Namun Dara tidak begitu aktif mengunggah konten. Terakhir kali aktif di YouTube, Dara Arafah membagikan momen liburannya di Morotai Island.

3. TikTokers

Baca Juga:
8 Artis Bermasalah dengan ART, Brankas Dara Arafah Dibawa Kabur Mantan Pembantu

Sumber Kekayaan Dara Arafah (Instagram/daraarafah)

Ketimbang YouTube, Dara Arafah belakangan lebih aktif di TikTok. Akun TikTok Darah Arafah telah mendapatkan lebih dari 22 juta likes dengan 800 ribuan followers. Video TikTok Dara Arafah yang membenarkan nada lagu konten kreator lain paling banyak ditonton, yakni nyaris 20 juta kali.

4. Bisnis Kuliner

Sumber Kekayaan Dara Arafah (Instagram/daraarafah)

Selain media sosial, sumber kekayaan Dara Arafah juga berasal dari bisnis. Dara Arafah diketahui membuka bisnis pertamanya bareng pacar di Yogyakarta pada 2021. Bisnis Dara Arafah tersebut adalah gerai minuman boba.

Baca Juga:
7 Kasus Pencurian di Rumah Artis, Terbaru Dara Arafah Kehilangan Brankas yang Digondol Eks ART

Kabarnya untuk membuka gerai minuman boba yang sudah punya nama di Indonesia tersebut, Dara Arafah harus menyiapkan modal sekitar Rp200 juta.

5. Main Film

Sumber Kekayaan Dara Arafah (Instagram/daraarafah)

Dara Arafah juga mencoba peruntungannya di dunia akting. Film "Love Knots" (2021) yang dibintangi Rizky Nazar dan Beby Tsabina juga menghadirkan Dara Arafah sebagai karakter Calista.

Dalam cuplikan yang beredar di media sosial, Dara Arafah berperan sebagai siswa yang berantem dengan Beby Tsabina. Sepertinya Dara Arafah jadi peran antagonis ya!

Itu dia berbagai sumber kekayaan Dara Arafah yang dikenal sebagai seorang selebgram. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More