Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Prewedding Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@fdphotography90)

Matamata.com - "Ikatan Cinta" masih menjadi salah satu sinetron yang digandrungi masyarakat Indonesia belakangan ini. Apalagi dengan kembalinya Arya Saloka sebagai Aldebaran, "Ikatan Cinta" kembali ramai dibicarakan.

Kehidupan pribadi para pemain "Ikatan Cinta" juga tak luput dari pembahasan. Seperti rencana pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon yang sama-sama berperan di sinetron "Ikatan Cinta". Glenca Chysara memerankan karakter Elsa Anindita Prasetya, sedangkan Rendi Jhon sebagai Ricky Alexander Tanujaya.

Baru-baru ini, Glenca Chysara dan Rendi Jhon membagikan potret prewedding. Intip juga potret prewedding pemain Ikatan Cinta yang lain yuk!

Baca Juga:
Rachel Vennya Pakai Baju Renang Terbuka, Harganya Gak Kaleng-kaleng: Siap-siap Gak Makan Sebulan

1. Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Potret Prewedding Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@fdphotography90)

Glenca Chysara dan Rendi Jhon tampil serba hitam dalam potret prewedding mereka. Glenca dan Rendi tampak berdansa dengan sorotan lampu yang membuat bayangan mereka terbentuk di dinding. Keren banget ya potret prewedding karya FD Photography ini!

2. Ikbal Fauzi

Baca Juga:
Gara-gara ini Putri Delina Ngaku Pernah Malu Jadi Anak Sule

Potret Prewedding Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@ikbalfauzi_)

Ikbal Fauzi meresmikan pernikahannya dengan wanita bernama Novia Giana Nurjanah pada 21 Maret 2021 di Bandung, Jawa Barat. Pemeran Ady dalam sinetron "Ikatan Cinta" tersebut memilih lokasi outdoor untuk pemotretan prewedding. Sedangkan untuk, outfit Ikbal dan istri berwarna serupa, termasuk sunglasses hitam yang dikenakan mereka.

3. Chika Waode

Potret Prewedding Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@dazzlingphoto.id)

Chika Waode yang menikah untuk kedua kali dengan pria bernama Fajri Fauzi alias Ajie pada 2016 pun memilih konsep outdoor untuk pemotretan prewedding. Tema yang dipilih pemeran Mirna ini adalah piknik bersama. Sayangnya pernikahan mereka kandas hanya dalam waktu 10 bulan.

Baca Juga:
Dinda Hauw Akhirnya Umumkan Hamil Anak Kedua, Ajak Netizen Tebak-tebakan soal Ini

4. Ammar Zoni

Potret Prewedding Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@dierabachir)

Meski baru muncul di pertengahan cerita, Ammar Zoni juga bermain sinetron "Ikatan Cinta" sebagai Ammar Mahendra. Potret prewedding Ammar Zoni dan Irish Bella bertema 70 years challenge yang menggambarkan masa muda mereka dan masa yang akan datang.

5. Carlo Milk

Baca Juga:
Sheila Dara Hampir Ada di Setiap Film, Sampai Dapat Julukan 'Introvert yang Hebat'

Potret Prewedding Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@carlomilk)

Carlo Milk bersama Evelyne Andhini bak tanpa busana dalam potret prewedding mereka. Si tampan yang memerankan Rafael ini sudah menikah sejak 2016 dan telah dianugerahi 2 anak.

6. Rara Nawangsih

Potret Prewedding Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@ara.nawangsih)

Rara Nawangsih yang berperan sebagai Sofia Paramita Adicipta di sinetron "Ikatan Cinta" memilih busana adat Jawa untuk potret prewedding. Rara dan pria bernama Hifni Muhammad Nasikh tersebut baru resmi menikah pada 30 Januari 2022 lalu.

7. Ovi Sovianti

Potret Prewedding Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@ovyratuserigala)

Ovi Sovianti menikah untuk ketiga kalinya pada 2018. Karena sang suami, Franky Ilham Roring, beragama Islam, Ovi Sovianti yang dikenal sebagai mantan anggota Duo Serigala tersebut memutuskan menjadi mualaf. Dalam sinetron "Ikatan Cinta", Ovi berperan sebagai karakter Nissa. Dilihat dari lokasinya, Ovi Sovianti mengambil potret prewedding di jembatan kawasan Ancol.

Itulah berbagai potret prewedding pemain Ikatan Cinta. Konsep mana yang paling kamu suka guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More