Nassar (instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Momen ulang tahun dari ketua MPR RI, Bambang Soesatyo tampaknya menjadi bagian yang berharga bagi King Nassar. Lantaran akhirnya ia bisa bertemu langsung dengan putra kandungnya, Falhann Abssar.

Bambang Soesatyo sendiri resmi merayakan hari ulang tahunnya pada Sabtu (10/9/2022) kemarin. Tak hanya dihadiri oleh para politikus, acaranya pun turut didatangi oleh kalangan artis termasuk Nassar.

Pada acara tersebut, datang pula mantan istri dari King Nassar, Muzdalifah. Secara spesial, Muzdalifah datang bersama suaminya saat ini, Fadel Islami dan putranya dari pernikahan dengan Nassar.

Baca Juga:
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Dikabarkan Makin Dekat, Rumor Tentang Perbedaan Usia Disinggung Netizen

Pada slide pertama, tampak Nassar yang ikut berfoto bersama keluarga baru Muzdalifah. Kemudian pada slide kedua, diberikan secara khusus untuk Nassar dan putranya.

Momen pertemuan antara Nassar dan Falhan ini juga dibagikan secara lengkap oleh akun Instagram @artis.indo_hits pada Selasa (13/9/2022).

Baca Juga:
Verrell Bramasta Mesra dengan Natasha Wilona saat Ultah, Netizen Baper: Semoga Berjodoh!

Sementara putranya dengan Muzdalifah, Falhan duduk di atas pangkuannya sembari menunjukkan raut wajah yang bahagia. Falhan mengenakan kaos oblong merah muda yang simpel.

Baik Nassar maupun Falhan tampak sangat terharu dengan pertemuan keduanya. Pada saat yang sama, pertemuan tersebut juga disaksikan oleh Muzdalifah dan suaminya.

Baca Juga:
Benny Simanjuntak Paman Jonathan Frizzy Mencak-Mencak Sindir Artis Karbitan, Siapa?

Konon dikabarkan bahwa Nassar tidak berjumpa dengan putranya sendiri selama tujuh tahun. Hal ini pun membuat warganet tidak diam saja dan saling berkomentar.

"Falhan ganteng kayak ayahnya. Semoga tetap terjaga tali silaturahminya," tulis warganet.

"Rukun & buang semua ego masing-masing demi anak lebih baik," tambah yang lain.

Baca Juga:
Rombak Gaya Rambut di Thailand, Sule Dibilang Plek Ketiplek Bonge

"Emangnya gak pernah ketemu ya?" tanya seorang warganet.

"Kayaknya Nassar sudah 7 tahun gak ketemu ama anaknya," timpal lainnya.

 

Load More