Leonardo Dicaprio (Shutterstock)

Matamata.com - Sejak putus dengan kekasih lebih mudanya, nama Leonardo DiCaprio kerap mencuri atensi publik sampai hari ini. Terutama terkait rasa ketertarikan yang ia miliki kepada supermodel keturunan Palestina, Gigi Hadid.

Leonardo Dicaprio sendiri dikabarkan resmi mengakhiri hubungan dengan Camilla Morrone pada awal September 2022 lalu. Meskipun begitu, sampai sekarangpun, belum terkuak alasan di balik berakhirnya hubungan asmara tersebut.

Ditambah lagi, sejak awa, Leonardo dikenal sangat menjaga privasi untuk hubungan percintaannya. Apalagi baik Leonardo maupun Camilla tak pernah mempublikasikan asmara mereka di media sosial.

Baca Juga:
Saking Sayang Koleksi Lama, Nagita Slavina Beli Sepatu Baru Sampai Rp14,7 Juta: Model dan Warna Persis

Leonardo DiCaprio [shutterstock]

Namun tak lama dari kabar tersebut, aktor kelahiran Amerika Serikat ini justru dikabarkan sedang dekat dengan seseorang. Mengejutkannya, muncul nama Gigi Hadid yang menjadi sasaran dari Leonardo selanjutnya.

Melansir dari laman Page Six, baik Leonardo maupun Gigi memang sudah mengenal dalam waktu yang lama. Keduanya sudah menjalin hubungan yang baik, dimulai dari persahabatan.

Namun tampaknya rasa persahabatan tersebut mengalami perubahan dalam diri Leonardo. Ia dikabarkan tertarik untuk berkencan dengannya, sementara Gigi masih bersikap biasa saja.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ungkit Kabar Pabrik MS Glow Ilegal, Kenapa Mandek?

Gigi Hadid (Instagram/@gigihadid)

Kemudian baru-baru ini, Leonardo dan Gigi dilaporkan menghabiskan waktu bersama untuk saling mengenal satu sama lain. Keduanya bertemu dan menikmati malam di kota New York.

Sebelumnya, sahabat dari Leonardo DiCaprio, Helly Nahmad menghadiri acara peluncuran brand pakaian dari Gigi. Namun tak ada kepastian apakah Leonardo DiCaprio juga hadir di sana.

Sementara itu, warganet tak henti-hentinya memberikan respon akan kedekatan dua artis terkenal ini. Banyak yang menyinggung mengenai persoalan usia karena Gigi Hadid berusia 27 tahun.

Baca Juga:
7 Potret Prewedding Pemain Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Mesra Banget

Padahal banyak yang membuat asumsi bahwa Leonardo tidak mengencani wanita di bawah usia 25 tahun.

"Saya benar-benar tidak percaya rumor Leo DiCaprio dan Gigi Hadid hanya karena dia berusia lebih dari 25 tahun," tulis seseorang.

"Tunggu Leo DiCaprio ingin berkencan dengan Gigi Hadid sekarang? Apakah dia tahu usianya 27 tahun?" tambah lainnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pakai Baju Renang Terbuka, Harganya Gak Kaleng-kaleng: Siap-siap Gak Makan Sebulan

Load More