Nur Khotimah | MataMata.com
Alvin Faiz - Dewi Lestari dan Reza Gunawan. (Instagram/@alvin_411/@deelestari)

Matamata.com - Alvin Faiz diprotes donatur Yayasan Az-Zikra, Hanny Kristianto. Dalam keterangannya, Hanny Kristianto menyayangkan sikap Alvin Faiz yang dituduh menggunakan warisan Rp29 miliar dari almarhum ayahnya, Ustaz Arifin Ilham, untuk hal yang jauh dari agama.

Dewi Lestari mengungkap keajaiban kremasi jasad Reza Gunawan, sang suami. Kejadian yang bisa dibilang langka itu bahkan sampai membuat petugas rumah duka tercengang.

Potret kejutan ulang tahun Verrell Bramasta berhasil menarik perhatian. Kehadiran Natasha Wilona dalam acara spesial Verrell Bramasta itu pun membuat netizen antusias mendoakan keduanya berjodoh.

Baca Juga:
Ditanya Barang Impian yang Belum Terbeli, Jawaban Nagita Slavina Tak Terduga: Sultan Mah Bebas

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Selasa (13/9/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Dapat Warisan Rp 29 Miliar, Alvin Faiz Dituding Cuma Foya-foya dan Makin Jauh dari Agama: Kejam!

Alvin Faiz. (Instagram/alvin_411)

Warisan yang diberikan almarhum Ustaz Arifin Ilham untuk anaknya, Alvin Faiz dipersoalkan oleh Hanny Kristianto dari Mualaf Center. Hanny Kristianto bersikap demikian karena marah dengan Alvin Faiz yang dianggap telah menghinakan almarhum ayahnya sendiri Ustaz Arifin Ilham. 

Baca Juga:
Profil dan Biodata Yeonjun, Member TXT yang Lagi Ultah ke-23

Bukan tanpa alasan, kemarahan Hanny Kristianto ini dikabarkan terjadi karena Alvin Faiz tiba-tiba mengambil alih posisi Ketua Dewan Pembina Yayasan Azzikra.

Baca selengkapnya

2. Dewi Lestari Ungkap Fakta saat Suaminya Dikremasi, Petugas Ruangan Sampai Tercengang dan Takjub

Baca Juga:
Ngaku Jadi Pelakor Selama Empat Tahun, Denise Chariesta Banjir Nyinyiran dari Netizen: Kebanyakan Drama

Dee Lestari dan Reza Gunawan (YouTube/rezagunawan)

Dee Lestari menceritakan keajaiban yang terjadi selama jenazah suaminya, Reza Gunawan dikremasi. Ia menyebut salah seorang petugas yang membantu proses kremasi sampai tercengang.

Saking takjubnya, petugas tersebut bahkan langsung merangkul Dewi Lestari.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Tarifnya Rp 50 Juta per Bulan, Razman Arif Nasution Ngamuk Kontrak Diputus Richard Lee

3. 12 Potret Kejutan Ultah Verrel Bramasta, Ungkap Keinginan untuk Segera Menikah

Potret Kejutan Ultah Verrel Bramasta. (Instagram/bramastavrl)

Kebahagiaan Verrel Bramasta di hari ulang tahunnya semakin lengkap dengan kehadiran kedua orang tua, adik, sahabat, dan mantan terindahnya, Natasha Wilona.

Ulang tahun ke-26 Verrel Bramasta menjadi momen yang sangat menggembirakan. Pasalnya Venna Melinda dan Ivan Fadilla turut hadir di momen tersebut. Natasha Wilona yang awalnya dikira tak bisa datang rupanya sudah menyiapkan kejutan. Wilona memberikan kue ulang tahun spesial untuk Verrel. Momen hangat dan manis keduanya bikin netter menduga jika keduanya ingin balikan.

Baca selengkapnya

4. Bongkar Urusan Ranjang, Maia Estianty Sebut Hubungan Intim Cuma Pelengkap sampai Dituding Gak Normal

Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Maia Estianty secara blak-blakan membongkar urusan ranjangnya dengan Irwan Mussry. Menurut Maia, hubungan intim tidak menjadi faktor penentu langgengnya sebuah kehidupan rumah tangga.

Sampai sekarang, Maia Estianty lebih mementingkan faktor lain yang lebih romantis selama menjalin kehidupan rumah tangga dengan Irwan Mussry. Ia lebih suka melakukan obrolan mendalam atau deep talk dengan Irwan Mussry dibanding melakukan hubungan intim.

Baca selengkapnya

5. PN Jaksel Izinkan Pasangan Beda Agama Menikah, Cinta Laura: Sudah Seharusnya!

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Pengadilan Negeri atau PN Jakarta Selatan dikabarkan telah memberikan izin pasangan beda agama yang ingin menikah untuk mencatatkan perkawinan di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Jakarta Selatan.

Terkait hal tersebut, Cinta Laura ikut memberikan komentarnya secara singkat. Lewat media sosial, Cinta mengatakan bahwa izin tersebut sudah seharusnya diberikan kepada pasangan beda agama yang ingin menikah.

Baca selengkapnya

Load More