Nur Khotimah | MataMata.com
Gus Miftah [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Gus Miftah membongkar isi chat dari Denny Caknan. Menurut Gus Miftah, isi percakapan dalam aplikasi WhatsApp itu sudah cukup menunjukkan sifat dan karakter asli Denny Caknan. Apa sih isinya?

Dalam unggahan yang dibuat pada Selasa (13/9/2022) itu, Gus Miftah terlihat sedang minta nomor rekening Denny Caknan. Namun, Denny enggan memberikannya lantaran ogah menerima uang dari Gus Miftah.

Baca Juga:
Kartika Putri Sentil Richard Lee yang Terus Membela Diri: Mungkin Keahliannya di Medsos

Gus Miftah lantas membagikan isi chat-nya dengan Denny Caknan lewat akun Instagram. Ia mengiringi unggahan tersebut dengan caption panjang soal sosok Denny Caknan di matanya.

"Ini sifat dan karakter asli seorang @denny_caknan, jangan ditiru kalau kamu nggak pinter!!!" tulis Gus Miftah di Instagram, Selasa (13/9/2022).

"Jauh hari sebelum @denny_caknan super viral seperti hari ini, dalam podcast @mastercorbuzier saat meninggalnya maestro Didi kempot, saya ditanya siapa yang pantas jadi penerus Didi kempot ? Tanpa ragu saya jawab @denny_caknan," lanjutnya.

Baca Juga:
'Ditendang' dari TV, Dodit Mulyanto Sebut Aldi Taher Jadi Biang Kerok

Denny Caknan. (Instagram/@denny_caknan)

Gus Miftah pun menjelaskan alasan kenapa dirinya merasa Denny Caknan pantas jadi penerus Didi Kempot. Rupanya, Gus Miftah menilai Denny punya attitude yang baik dan tidak sok artis meski punya nama besar di dunia hiburan Tanah Air.

"Kenapa? Anak ini tidak hanya bisa menciptakan lagu dan membawakannya dengan baik, tapi mempunyai good attitude, akhlak yang baik, tidak sok ngartis, dan selalu tawadhu kepada siapa pun," tulis Gus Miftah lagi.

Di akhir unggahannya, Gus Miftah menuliskan pernyataan Denny Caknan yang berkesan baginya. Tak lupa ia berpesan agar pemilik nama Denny Setiawan itu bisa terus berkarya dan tetap rendah hati.

Baca Juga:
Arya Saloka Nyanyi Kenceng Part 'Disiakan Dia', Langsung Banjir Doa: Jangan Sampai Cerai

"Kalimat yang paling abah suka dr @denny_caknan, 'Aku artis ki mung di atas panggung, di bawah panggung aku sama seperti kalian'. Abah bangga denganmu le. Terus berkarya dan tetaplah menjadi Denny yang abah kenal selama ini," imbuhnya.

Unggahan Gus Miftah tentu berhasil menarik perhatian netizen di media sosial. Mereka ramai menuliskan beragam komentar usai menyimak unggahan sahabat Deddy Corbuzier ini. Meski tak sedikit juga netizen yang justru usil minta Gus Miftah bertanya soal nomor rekening mereka.

Baca Juga:
Luna Maya dan Caren Delano Asyik Ngerumpi, Netizen Curiga Lagi Ngomongin Syahrini

Load More