Ade Wismoyo | MataMata.com
Kartika Putri. (YouTube)

Matamata.com - Dokter Richard Lee dan Kartika Putri masih terlibat perseteruan yang cukup panas. Setelah saling adu pernyataan, kini Kartika Putri kembali berkomentar soal pembelaan sang dokter kecantikan.

Kartika Putri lantas menyebut bahwa keahlian dokter Richard Lee adalah menyampaikan statement di media sosial.

"Mungkin keahliannya di media sosial, ya nggak apa-apa," ujar Kartika Putri menyindir saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga:
Luna Maya dan Caren Delano Asyik Ngerumpi, Netizen Curiga Lagi Ngomongin Syahrini

Kartika Putri di kawasan Cawang, Jakarta (13/9/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Kartika Putri menambahkan bahwa dia sudah tidak mau ambil pusing dengan cara Richard Lee menggiring opini masyarakat untuk menyudutkannya. Terpenting saat ini, sang dokter sudah berstatus tersangka.

"Aku hidupnya sudah percaya ada dunia ada akhirat, mungkin orang bisa mengelabui duniawi, tapi nggak di akhirat. Aku percaya balasan Allah SWT nyata," kata Kartika Putri.

Karenanya, Kartika Putri meminta Richard Lee berhenti buang-buang waktu menggiring opini masyarakat tentang kasus mereka.

Baca Juga:
Viral Oknum ASN Sinjai Tendang Pemotor Perempuan, Hotman Paris Desak Polisi Bertindak

Dokter Richard Lee di kawasan Kuningan, Jakarta (29/8/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Lebih bijak menurut Kartika Putri bila Richard Lee agar menyudahi drama dan bersikap jantan untuk menghadapi proses hukum.

"Yuk gentleman, kita ikuti proses hukum yang sebenar-benarnya," kata Kartika Putri.

Sebagai pengingat, perseteruan Kartika Putri dan Richard Lee dimulai pada akhir 2020.

Baca Juga:
Wanda Hamidah Mantap Berhijab Tanpa Paksaan, Beberkan Alasan yang Bikin Terenyuh

Saat itu, Richard Lee memberikan ulasan negatif terhadap salah satu produk kecantikan dengan Kartika Putri sebagai brand ambassador.

Dari situ, perseteruan meluas hingga Kartika Putri merasa diserang nama baiknya oleh Richard Lee lewat beberapa pernyataan di media sosial.

Sempat berusaha menyelesaikan masalah lewat jalur kekeluargaan, Kartika Putri akhirnya melaporkan Richard Lee atas dugaan pencemaran nama baik pada Desember 2020. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Dejavu Eril, Atalia Kamil Meleleh Lihat Foto Zara di Kampus dan Pakai Jaket Serupa

Load More