Rara Lida (Instagram/@lida_rara06)

Matamata.com - Tahun 2022 ini tampaknya menjadi momen yang kurang menyenangkan untuk dikenang oleh Keisya Levronka. Lantaran ia terus menerus mendapatkan kritikan dan respon kurang bagus ketika menyanyikan lagu Tak Ingin Usai

Walaupun lagu ini dipopulerkan oleh dirinya sendiri, penampilannya secara live justru dianggap tidak memuaskan. Tak berhenti di situ, ia dianggap berulang kali gagal ketika mencapai nada tinggi dari lagu tersebut.

Semuanya dimulai ketika ia manggung di sebuah kota. Ditambah dengan candaan yang dilontarkan Ivan Gunawan ketika meminta Keisya untuk mengisi acara televisi dengan menyanyikan lagu tersebut.

Baca Juga:
Wanda Hamidah Enggan Disebut Hijrah usai Berhijab: Jangan Terkecoh dengan Penampilan

Keisya Levronka. (Instagram/keisyalevronka)

Setelah peristiwa tersebut, muncul para penyanyi yang mencoba untuk menyanyikan lagu tersebut. Tak hanya penyanyi pop, penyanyi dangdut seperti Lesti Kejora dan Rara LIDA pun mencobanya.

Baru-baru ini, ketika hadir di sebuah acara FYP yang dipresenteri oleh Raffi Ahmad, Rara LIDA secara spesial menyanyikan lagu ini. Ia mencoba menyesuaikan nada lagunya dengan tune suaranya.

Momen ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (14/9/2022). Pada acara tersebut, Rara LIDA mengenakan setelan serba pink dari atas sampai bawah.

Baca Juga:
9 Pesona Kim Ji Eun di One Dollar Lawyer, Drama Reuni Barunya dengan Namgoong Min

Sayangnya, tak semua netizen justru memberikan apresiasi atas penampilannya tersebut. Apalagi ia memang dikenal sebagai sosok penyanyi dangdut, bukan genre pop.

Penampilannya ini juga dibandingkan dengan penyanyi asli lagunya, Keisya Levronka. Netizen malah ramai mengatakan Keisya lebih bagus dalam membawakan lagunya.

Baca Juga:
4 Aktor Pernah Dikabarkan Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti, Kebanyakan Karena 'Cinlok'

"Tetep lebih berkarakter Keisya sama lagunya sih," kata warganet.

"Bagus tapi feel-nya kurang galau," tambah yang lain.

"Lebih ngena penyanyi aslinya," komentar seseorang.

Baca Juga:
Dikira Murahan Terkuak Harga Kalung Imut Nagita Slavina, Bikin Syok!

Load More