Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Gus Miftah [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Gus Miftah dan Atta Halilintar dilaporkan Firdaus Oiwobo selaku pengacara para dukun. Firdaus tak terima dengan pernyataan Gus Miftah dan Atta di podcast suami Aurel Hermansyah itu, yang mereka anggap telah menghina para pdukun.

Terkini, Gus Miftah sama sekali tak takut atau pun khawatir dengan laporan Firdaus Oiwobo yang mewakili persatuan dukun. Gus Miftah malah yakin, polisi tak akan menanggapi laporan tersebut.

"Alhamdulillah sampai saat ini enggak ada (panggilan polisi). Saya pikir polisi tahu mana skala priortias," kata Gus Miftah, saat ditemui di Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga:
Firdaus Oiwobo dan Persatuan Dukun Mencak-Mencak Lapor Polisi, Gus Miftah Malah Santai

Menurut Gus Miftah, laporan dari seseorang bisa saja diterima, tapi bukan berarti laporan tersebut pasti dilanjutkan.

"Namun saya pikir kawan-kawan kita penyidik yang terhormat ini pasti tahu ini, apakah ini apakah memungkinkan dipanggil atau seperti apa. Kan namanya orang melaporkan bisa ditindaklanjuti atau tidak, tergantung materinya," ujar Gus Miftah.

Namun bila pada akhirnya dipanggil oleh penyidik, Gus Miftah memastikan akan hadir. "Ya kalau dipanggil kita datang. Saya juga sering ke kantor polisi, tapi dalam rangka yang lain. Ada teman-teman pejabat yang ingin silaturahmi dan dengar tausiah saya," imbuh Gus Miftah.

Baca Juga:
Bongkar Isi Chat WhatsApp, Gus Miftah: Ini Sifat dan Karakter Asli Seorang Denny Caknan

Kontroversi Firdaus Oiwobo (Instagram/m.firdausoiwobo_sh)

Gus Miftah mengaku santai dengan laporan Firdaus Oiwobo. Pemilik Pondok Pesantren Ora Aji ini pun merasa tak perlu menanggapi laporan Firdaus secara berlebihan.

"Buat saya lucu aja, enggak perlu berlebihan, engga pelu merespons berlebihan. Yang dihina siapa yang melaporkan siapa itu enggak nyambung. Jadi kalau saya sama Atta menanggapinya flat-flat saja," tutur Gus Miftah.

Seperti diketahui, Firdaus Oiwobo dan Gus Irfan melaporkan Gus Miftah dan Atta Halilintar ke Polres Jakarta Selatan pada 10 September 2022, dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE. Firdaus tak terima Gus Miftah di podcast Atta Halilintar dianggap menghina para dukun.

Baca Juga:
Tak Hanya Atta Halilintar dan Gus Miftah, Firdaus Oiwobo Siap Laporkan Publik Figur Jika Hina Dukun

Load More