Ade Wismoyo | MataMata.com
Adu gaya Momo dan Regina Geisha (Instagram/@therealmomogeisha/@reginapoetiray)

Matamata.com - Regina Poetiray belakangan ini disorot usai proses penggantian vokalis Geisha dari Momo ke dirinya dipertanyakan lagi. Netizen pun ramai membandingkan suara atau kualitas vokal Regina dan Momo.

Terbaru dalam sebuah unggahan video di akun Instagramnya, Regina memperlihatkan aksinya saat menyanyi di panggung. Ia kemudian banjir kritik dari netizen soal suaranya.

Baca Juga:
Keisya Levronka Disemprot Netizen Malaysia: Merugikan Saja Undang Kamu ke Sini

"Wedding singer ya? Apa penyanyi kafe? Nggak cocok buat pengganti momo," tulis netizen. "Idih, jatuhnya kayak penyanyi kafe ya bun. Mending undur diri aja mbak daripada maksain," celetuk netizen.

Sebelumnya, Momo selaku pihak vokalis terdahulu menyebut proses pergantian personel itu janggal dan tak melalui cara yang semestinya.

Momo pun segera menyampaikan tanggapan soal pernyataan personel band Geisha yang mengaku sudah minta izin terkait pergantian vokalis kepadanya. Nard, salah satu personel Geisha yang ada dalam video klarifikasi itu pun disentil Momo karena apa yang dibicarakan berbeda dengan yang dikatakan di depannya.

Baca Juga:
Lenggogeni Faruk Bongkar Kriteria Calon Menantu Idaman: Berat Buat Fuji

"Lah baru berapa minggu lalu nongkrong bareng @jenniferarnelita @nardgeisha, @nardgeisha juga cerita memang 'cara/proses' mereka 'mengganti' pun nay mengakui memang kurang tepat caranya," tulis Momo Geisha pada Senin (12/9/2022) melalui Instagram Story.

grup musik Geisha (Instagram/@geishaindonesia)

Momo lantas mengibaratkan pergantian vokalis band Geisha bak perselingkuhan. Tanpa dimintai pendapat, Momo mengaku langsung diberi keputusan sepihak oleh sang 'pacar' yang ingin putus dan jalan dengan yang baru.

"Pamitan ya pamitan. *tapi ibarat kamu punya pacar, tiba-tiba pacar kamu dateng pamitan mau jalan sama pacar yang baru. So kita putus ya. Kamu gak tau menau tuh proses kenalan dan dekatnya mereka gimana," terang Momo.

Baca Juga:
Andre Irawan Jawab Isu Bohong Soal Masa Lalu hingga Digugat Cerai Roro Fitria, Salah Satunya soal Jumlah Anak

Mendengar keputusan tersebut, Momo Geisha hanya bisa menerima meski tak memungkiri juga merasa kecewa.

Ditambah lagi Roby gitaris Geisha langsung nge-vlog bareng Anji dan menyebut Regina sang vokalis baru lebih baik dari Momo.

"Kalo kalo saya jadi pacarnya ya saya bilang iyalah. Karena saya nggak mau ribut. Ibarat kamu diputusin, bukannya nggak kecewa, tapi memilih menerima aja. Terus nggak lama kemudian nongol di vlog Anji," kata Momo.

Baca Juga:
8 Potret Roro Fitria dan Suami, Mau Cerai Padahal Belum Setahun Menikah

Lebih lanjut, Momo juga mengingatkan apabila dirinya adalah bagian penting yang ikut membesarkan nama Geisha.

"Kalo dibilang mungkin Momo tidak berkenan dengan caranya, ya dari lubuk hati paling dalam menurut ngana? Saya yang bangun dari nol hey," pungkasnya.

Tak ingin saling sindir, Momo juga menandai langsung Instagram Nard Geisha.

Load More