Keisya Levronka. (Instagram/keisyalevronka)

Matamata.com - Keisya Levronka, namanya saat ini tengah tending di Twitter. Lantaran, dirinya ramai disemprot netizen Malaysia usai gagal membawakan lagunya sendiri pada acara Anugerah Musik (AIM) ke-2.

"Hari ini ke Malaysia lagi, buat nyanyi lagi," tulis Keisya Levronka pada 10 September 2022.

Lima hari berlalu, berawal dari komentar salah satu warganet yang meminta agar Keisya Levronka tak manggung di Malaysia lagi. Para netizen lain pun turut memberikan komentar menohok lainnya.

Baca Juga:
Suami Roro Fitria Akhirnya Buka Suara Soal Gugatan Cerainya dengan Roro Fitria

Kritik Pedas dari Warganet [Twitter/@@infotwitwor_]

"Semoga ini yang terakhir yah. Please jangan kesini lagi. Suaranya asyik macam tu jerr. Tak ada pembaikan. Merugikan saja undang kamu ke sini," bunyi komentar tersebut.

Komentar itu lalu dibagikan ke Fanbase salah satu twitter, dan kemudian akhirnya menyeruak menjadikan nama Keisya Levronka menjadi trending. Banyak dari netizen pun memberikan komentar pedas, lantaran Keisya Levronka kerap kali membuat cuitan setelah manggung.

"Keisya udah ngetweet misuh-misuh sambil playing victim belum? Mau nyari kambing hitam siapa lagi? Merasa paling tersakiti sejagad raya, padahal dia yg nggak mau nurunin nada. Kenyang tuh ego dikasih makan terus," tutur netizen.

Baca Juga:
Fuji Minta Putus gegara Thariq Halilintar Doyan Tipu-tipu: Kesalahannya Nggak Sekali Dua Kali!

"Sepertinya di sengaja guiss," tambah netizen lain.

"Kalau Keisya tetep ga mau turun not, ada 2 kemungkinan: 1. Dia yang batu. 2. Agensi/yang “menerbitkan” dia tetap memaksa dia untuk terus nyanyi di not itu even gagal terus, demi popularitas. We don’t know," ujar lainnya.

Baca Juga:
Bikin Geger! Firdaus Oiwobo Perkenalkan Sosok yang Mampu Hidupkan Orang Mati di Acara Televisi

Load More