Potret Baby Sulthan Anak Roro Fitria (Instagram/roro.fitria1989)

Matamata.com - Suami Roro Fitria, Andre Irawan akhirnya buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh istrinya. Terlihat Andre Irawan ditemani oleh kuasa hukumnya ia menjelaskan keadaan rumah tangganya itu.

Setelah beberapa minggu setelah lahiran, Andre Irawan mengaku bahwa belum bertemu Roro Fitria. Lantaran, berbagai akses komunikasinya diblokir oleh Roro Fitria.

Baca Juga:
Fuji Minta Putus gegara Thariq Halilintar Doyan Tipu-tipu: Kesalahannya Nggak Sekali Dua Kali!

"Masalah gugatan saya nggak tau kalau bisa sejauh ini karena hampir beberapa minggu setelah lahiran saya belum ketemu nyai, akses komunikasi juga diblokir, datang ke apartemen ke rumah ngga ada," ujar Andre Irawan, dikutip Kamis (15/09/2022).

Kekhawatiran Andre juga didasari sang anak yang baru saja lahir itu pernah masuk rumah sakit lagi, dua hari pasca lahir.

Potret Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)

"Hampir setiap hari saya pulang (cuma) ngecek Nyai saja. Karena saya agak khawatir karena dia kan baru pertama kali punya anak," sambungnya.

Baca Juga:
9 Pesona Han Ji Hyun di Cheer Up, Karakternya Ceria dan Beda Banget dengan di The Penthouse

Selain itu Andre Irawan pun menepis kabar adanya KDRT di dalam rumah tangganya.

"Saya sih tegaskan ya, saya nggak pernah KDRT sama perempuan, jadi perempuan itu harus dimuliakan sama seperti ibu saya, yang saya lakukan Allah lihat kok," pungkasnya.

Baca Juga:
Cuitan Twitter Keisya Levronka Dibalas Netizen Malaysia, Diminta Jangan Nyanyi Lagi di Sana

Load More