Lee Jeong Hoon. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Hidup dalam pernikahan memang bukan hal yang mudah, terutama untuk persoalan uang yang bisa menjadi rumit. Begitu pula yang dialami oleh artis Indonesia asal Korea Selatan, Lee Jeong Hoon dalam rumah tangganya.

Lee Jeong Hoon sendiri sudah menikah dengan wanita kelahiran Kalimantan, MoA Aeim, atau dikenal dengan MoA. Keduanya resmi menikah pada 2 Desember 2017 dan merawat keempat anaknya sampai hari ini.

Namun baru-baru ini, Lee Jeong Hoon membeberkan seperti apa kehidupan rumah tangga yang ia jalani dengan MoA. Bahkan ia secara blak-blakan membahas mengenai persoalan keuangan yang menjadi hal lumrah.

Baca Juga:
Viral Momen Mahasiswa Baru Nyanyikan Lagu Sang Dewi, Banjir Pujian Warganet!

Momen curhat Lee Jeong Hoon ini dibagikan melalui akun TikTok @noonaviaa pada 11 Juli 2022 lalu. Walaupun  begitu, video ini masih banyak ditonton warganet, sampai 2,8 juta kali hingga Kamis (15/9/2022).

"Kyra itu nggak pernah beli baju tidur, pakai punya Kimora," kata Lee Jeong Hoon.

Ia menceritakan bahwa istrinya lebih memilih membuat anaknya mengenakan piyama yang dipakai kakaknya ketimbang beli yang baru. Meskipun ini dianggap normal oleh MoA, beda halnya dengan pemikiran Lee Jeong Hoon.

Baca Juga:
Jalan-Jalan Bareng Ayang, Model Baju Tiara Andini Bikin Netizen Gagal Paham

Menurut Lee Jeong Hoon, lebih baik menggunakan uang yang ada ketimbang terlalu hemat. Apalagi selama ini, ia bekerja tentu saja untuk istri dan anak-anaknya.

Lee Jeong Hoon dan Monique Oktaviani. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Tolong percaya hal-hal kecil, jangan karena kepala rumah tangga itu pinginnya kerja, demi itu (keluarganya). Papa akun pun nggak punya duit 1 bulan gaji, dia menghasilkan uang, kerja ya demi itu," jelas Lee Jeong Hoon.

Selain itu, curahan hati sebagai suami ini pun ditanggapi oleh sahabatnya di video. Menurut sahabatnya yang juga seorang pria, istri yang terlalu hemat pun bisa melukai hati suami.

Baca Juga:
Bilang Uang Tak Bisa Beli Kebahagiaan, Rambut Nikita Mirzani Jadi Sorotan: Dibilang Mirip Jagung

Warganet yang menonton dan mendengarkan cerita Lee Jeong Hoon ini juga ramai memberikan komentar. Tak sedikit pula yang memberikan persetujuan.

"Tapi bener loh apa kata Lee, jangan takut rejeki hari esok intinya," kata seseorang.

"Bener kata dia, gue kalau hemat malah uang masuk jarang," tambah yang lain.

Baca Juga:
Lirik Lagu Aku Di Matamu - Armada Band

"Ya Allah seandainya para suami di dunia ini berfikir seperti itu," komentar lainnya.

Load More