Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Cita Citata (instagram/cita_citata)

Matamata.com - Heboh dikabarkan Cita Citata dan Didi Mahardika dijadwalkan menikah pada hari ini, Kamis (15/9/2022). Tapi pernikahan keduanya batal digelar. Tentu saja isu ini membuat publik heboh.

Di sisi lain, sahabat Didi Mahardika akhirnya ikut buka suara soal kabar pernikahan pedangdut cantik tersebut. Berbeda dari narasi yang beredar, sang sahabat justru menyebut kalau kabar pernikahan Cita Citata adalah hoaks.

"Hari ini tidak ada rencana pernikahan. Kami kecewa dengan pemberitaan hoaks hari ini," kata Nanda Persada, sahabat Didi Mahardika ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (15/9/2022).

Baca Juga:
Terungkap Harga Kalung 'Gaib' Milik Nagita Slavina di New York Fashion Week, Ternyata Murah

Cita Citata (youtube/Melaney Ricardo)

Nanda Persada yang seorang pengacara juga menekankan, rencana pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika memang ada. Tapi bukan di hari ini.

"Bukan (hari ini)," ucap Nanda Persada.

Terkait kapan pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika digelar, mereka tidak tahu. Sebab pasangan ini masih belum menentukan tanggal pasti.

Baca Juga:
Sinopsis My Fellow Citizens, Drama Choi Siwon dan Lee Yoo Young yang Seru dan Menghibur

"Tentu ada niat yang baik, ibadah. Ini memperjelas isu-isu yang beredar," kata sahabat Didi Mahardika ini.

Lagipula kata Nanda Persada, kalaupun terjadi pernikahan hari ini, pasti ada persiapan di rumah.

Cita Citata (instagram/@cita_citata)

"Logikanya kalau memang itu benar terjadi, masa sih suasananya seperti ini? Sahabat banyak yang enggak tahu, keluarganya juga enggak ada. Mungkin enggak mendadak dan tidak mengabarkan keluarga besar masing0masing? " kata Nanda Persada.

Baca Juga:
7 Potret Yunita Mantan Istri Daus Mini Liburan di Bali, Nginap di Resort Mewah

Padahal, kabar pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika muncul dari Ketua KUA Cilandak, Bunyamin, Rabu (14/9/2022). Informasi tersebut diungkap Bunyamin kepada sejumlah media melalui pesan WhatsApp.

Load More