Nagita Slavina (Instagram/esteh.indonesia)

Matamata.com - Momen New York Fashion Week 2022 ini tampaknya tak hanya diisi oleh para artis luar negeri. Semakin banyak artis Indonesia termasuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang turut datang dan meramaikan acaranya.

Misalnya saja, secara spesial Raffi Ahmad dipilih untuk menjadi model, mewakili Erigo ketika koleksi terbarunya dipamerkan. Saat itu, ia ditemani oleh beberapa artis lainnya seperti Refal Hady dan Angga Yunanda.

Sementara itu, Nagita Slavina setia sebagai penonton dan menghadiri berbagai acara fesyen bergengsi di New York. Tak hanya menyaksikan suaminya, ia juga datang untuk peluncuran koleksi terbaru Tory Burch.

Baca Juga:
Bertemu Truk Pajang Wajah Shireen Sungkar, Teuku Wisnu Bagikan Unggahan Kocak: Sudah Saya Halalin

Untuk penampilannya, ibu dari dua anak ini menambahkan aksesoris berupa tas broken white dan ditenteng dengan santai. Selain itu, ada sepasang heels senada yang masih dikeluarkan oleh brand yang sama.

Namun bagian yang paling menarik ada pada aksesoris kalung yang dikenakannya. Secara sekilas tampak hanya ada satu kalung. Namun ternyata ada satu kalung yang dijuluki gaib oleh warganet.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Heran Sheila Dara Nongol di 3 Film Sebulan: Mimpiku Jadi Bapak Rumah Tangga Tercapai?

Dikenal dengan koleksi Kira Enamel Pendant Necklace, kalung ini ternyata harganya terbilang murah. Dibandingkan dengan koleksi kalung milik Nagita lainnya, kalung ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp2,2 juta.

Banyak yang merasa penasaran, akhirnya terungkap juga harga dari kalung terbaru milik Nagita Slavina. Apalagi konon kalung ini disponsori secara khusus oleh brand Tory Burch.

Baca Juga:
Cita Citata Curhat di Instagram usai Batal Nikah Hari Ini: Banyak Orang Zalim, Gusti Allah Gak Tidur

Load More