Ade Wismoyo | MataMata.com
Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Mantan istri pertama Kiwil, Rohimah diketahui sedang mengalami sakit di kakinya hingga membutuhkan biaya cukup besar untuk menjalani operasi. Ia pun berencana menjual rumah yang dibangun sejak masih bersama Kiwil.

Kiwil pun tak mempermasalahkan jika rumah itu akan dijual, karena ia pun kini tengah membangun rumah baru bersama istrinya Venti Figianti.

Baca Juga:
Roro Fitria Sebut Karakter Suami Bahayakan Hidup Baby Sulthan, Mantap Cerai demi Keselamatan Anak

Dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal Youtube Intens Investigasi, Rohimah mengaku sudah tak bisa lama-lama bertahan dengan kondisi kaki yang masih sakit. Untuk berjalan saja, Rohimah dibantu dengan tongkat.

Oleh sebab itu ia ingin fokus menjual rumah dengan harga yang bagus sehingga uang yang didapat bisa digunakan untuk operasi dan membeli rumah kecil.

"Mau gak mau, rumah yang tadinya amat sangat gue sayangi, akhirnya kejadian gini gue jual," ucap Rohimah.

Baca Juga:
Detik-detik Paula Verhoeven Kejebak Lift Viral, Netizen: Baim Wong ke Mana?

Meski begitu, Rohimah mengaku sedih karena hingga saat ini belum ada yang memberikan harga seperti yang diharapkan. Kebanyakan orang yang akan membeli rumahnya, menawar dengan harga rendah di kisaran Rp500 juta hingga Rp600 juta.

Rohimah mantan istri Kiwil. (Instagram/@rohimah_alli)

"Nawarnya itu yang bikin nyesek dada gue deh, 550, 500, di bawah 600," ucap Rohimah.

Dengan kondisinya yang kesulitan berjalan, Rohimah juga tak mudah untuk mendapatkan pekerjaan. Ia mengaku sudah hampir diterima di 3 sekolah, namun karena kondisinya demikian, ia pun tak jadi bekerja.

Baca Juga:
Heboh Steffi Zemora Disebut Sudah Punya Anak, Postingannya di IG Disorot: Bukan Kehidupan yang Buruk

Rohimah sangat berharap rumah tersebut bisa segera laku dengan harga yang sesuai harapan sehingga ia bisa menjalani operasi kaki dan dapat bekerja seperti sedia kala.

Load More