Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Sama seperti para artis lainnya, Ayu Ting Ting memulai karirnya di dunia hiburan sejak masih muda. Tampaknya baik sekarang ataupun di masa lalu, kecantikan dari Ayu terus menerus mendapatkan pujian.

Seperti baru-baru ini, Ayu tengah menghabiskan waktunya yang luang di rumah, tentu saja bersama keluarganya. Tak hanya ditemani oleh Ayahnya, Abdul Rozak, ada juga saudari dan anggota keluarga yang lain.

Bukan sekadar menonton televisi atau berbincang bersama, mereka memilih untuk mengenang masa lalu. Menariknya, mereka memilih untuk menguak masa lalu Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Andre Irawan Balas Mak Jleb Tuduhan KDRT ke Roro Fitria: Allah Melihat Segalanya

Berada di rumah, semuanya mengenakan pakaian yang simpel dan tentu saja santai. Begitu pula dengan Ayu yang mengenakan dalaman hitam ditambah luaran motif.

Rambutnya dibiarkan tergerai biasa dengan wajah yang flawless. Sementara itu, Ayah Rozak memakai polo biasa dengan Syifa memakai atasan merah muda.

Baca Juga:
Rayyanza Diam-diam Punya 'Adik' di Amerika, Nagita Slavina: Namanya Cimung

Ayu Ting Ting bersama orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Mereka menonton video klip milik Ayu Ting Ting yang berjudul Jutek. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata saat itu Ayu Ting Ting masih remaja dan kelihatan sangat muda.

Ia menyanyi serta menari dengan gerakan yang bisa dikatakan jadul. Selain itu, model rambut serta make up yang digunakan pun langsung menjadi sorotan.

Syifa justru tertawa dengan begitu lepas, sedangkan Ayah Rozak memberikan pujian atas penampilan putrinya. Bahkan Ayah Rozak menyebut putrinya sudah cantik dari dulu.

Baca Juga:
Main Film Kuch Kuch Hota Hai, Shah Rukh Khan Sempat Diledek Mertua

Momen ini pun mengundang banyak warganet untuk memberikan komentar. Ada yang  menyebut betapa bangganya punya sosok Ayah seperti Rozak.

"Bangga donk ayu punya ayah Rojak," tulis seseorang.

"Dari dulu emang cantik si Ayu," tambah lainnya.

Baca Juga:
KUA Sebut Akad Nikah Cita Citata Ditunda, KD Digosipkan Bakal Dipoligami

Load More