Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Erick Iskandar dan Jessica Iskandar (instagram.com)

Matamata.com - Jessica Iskandar menjual rumah usai kena tipu bisnis mobil mewah. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar.

Dalam pernyataannya, Erick menyebut Jessica Iskandar kehilangan banyak uang karena kasus dugaan penipuan yang dialaminya. Oleh karena itu artis yang akrab disapa Jedar tersebut menjual rumah.

"Soalnya duitnya habis banget yah," kata Erick Iskandar di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah baru-baru ini.

Baca Juga:
Valerie Thomas Pernah Dibully Circle Sendiri, Dibilang Senyumnya Mirip Joker

Erick Iskandar dan Jessica Iskandar. [Instagram]

Bahkan Erick Iskandar membenarkan sang adik berencana menjual rumah mewahnya yang berada di Jakarta. Jedar sedang mencari agensi buat memasarkan rumah tersebut.

"Sudah dilisting. Sudah ngobrol sama beberapa agen," ungkapnya.

Sebagai keluarga, Erick Iskandar tidak bisa melarang Jessica Iskandar buat mengurungkan niat jual rumah. Dia merasa bintang Dealova itu punya pertimbangan sendiri.

Baca Juga:
Pernah Dipakai Rayyanza, Terungkap Harga Kacamata Milik Nagita Slavina: Bisa Ngelunasin Utang

Jessica Iskandar dan Erick Iskandar [MataMata.com/Sumarni]

"Kita sesama keluarga selalu kasih support, apa pun yang dia rencanain untuk ngatasin masalah dia sekarang, kita akan support. Kita nggak akan bilang ngapain dijual sayang," tuturnya.

"Rumah itu banyak kenangan cuma mau gimana yah. Pasti kan Jedar punya kebutuhan sehari-hari. Kita juga bingung mau gimana," sambungnya lagi.

Menurut Erick Iskandar, adiknya itu cukup terpuruk atas cobaan ini. Sebagai penutup, Erick Iskandar cuma mengingatkan Jessica Iskandar buat tidak pernah merasa sendirian menghadapi kasus ini.

Baca Juga:
Tiba-Tiba Muncul di Stage saat Maia Estianty Manggung, Badan El Rumi Jadi Sorotan

"Jedar saya rasa bingungnya sudah level 10. Saya bilang sabar saja. Kalau memang duitnya pasti kembali. Saya bilang ke dia kalau kamu butuh apapun, karena gimana pun juga adik yah," pungkas Erick Iskandar.

Untuk diketahui, Jessica Iskandar baru-baru ini melaporkan rekan bisnisnya yang bernama Steven atas dugaan penipuan. Tak main-main, Jessica Iskandar kehilangan 11 mobil mewah senilai lebih dari Rp9 miliar dalam kasus ini.

Baca Juga:
8 Film Denny Sumargo, Aktingnya di Miracle in Cell No.7 Banjir Pujian

Load More