Nur Khotimah | MataMata.com
Valerie Thomas. (Instagram/valerieethomas)

Matamata.com - Berbicara soal artis dengan bibir seksi, nama Valerie Thomas tentu tak boleh dilewatkan. Tapi siapa sangka, Valerie Thomas ternyata punya cerita pilu soal bibir yang sempat membuatnya minder.

Dalam wawancara belum lama ini, Valerie Thomas terang-terangan mengaku insecure dengan bibirnya. Ia pun menceritakan kejadian pilu di masa lalu yang membuatnya merasa tak percaya diri dengan bibirnya.

"Insecure tentang bibir aku pasti ada ya, karena dulu aku di-bully. Sebelum Kylie Jenner inject bibir itu aku di-bully," ungkap Valerie Thomas melansir dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga:
Pernah Dipakai Rayyanza, Terungkap Harga Kacamata Milik Nagita Slavina: Bisa Ngelunasin Utang

Penampilan seksi Valerie Thomas di serial Bisik Hati Lara

Dikisahkan juga oleh Valerie Thomas bahwa aksi perundungan dilakukan oleh teman-temannya sendiri saat masih duduk di bangku sekolah. Bullying inilah yang membuat Valerie minder.

"Itu enam atau tujuh tahun yang lalu. Aku masih umur 15 tahun. Itu dari circle sendiri. Netizen malah nggak terlalu," tutur Valerie Thomas.

Valerie Thomas kemudian membeberkan salah satu hinaan yang pada saat itu menurutnya cukup menyayat hati.

Baca Juga:
Tiba-Tiba Muncul di Stage saat Maia Estianty Manggung, Badan El Rumi Jadi Sorotan

"Kalau senyum kayak Joker katanya," kenang Valerie Thomas seraya tertawa.

Pesona Valerie Thomas (Instagram/@valerieethomas)

Beruntung bagi Valerie Thomas, ia mendapat suntikan moral dari keluarga untuk bangkit melawan aksi perundungan. Dorongan keluarga membawa Valerie Thomas menciptakan sesuatu dari yang menurut orang lain merupakan salah satu kekurangan.

"Aku dulu dikasih kesempatan sama orang tua buat bikin cosmetic line, lipstick line. Keluarga juga support dan bilang, ini kesempatan buat kamu menunjukkan apa yang bisa kamu lakukan dengan bibir kamu," sambungnya.

Baca Juga:
8 Film Denny Sumargo, Aktingnya di Miracle in Cell No.7 Banjir Pujian

Produk kecantikan buatan Valerie Thomas yang terinspirasi dari aksi perundungan terhadap bibirnya pun masih bertahan sampai saat ini.

"Dengan hujatan, itu bisa kita jadikan acuan untuk bekerja lebih keras gitu," tutup Valerie Thomas. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Ustaz Zacky Mirza dan Pengacara Mendadak Datangi Kantor Polisi: Ada Laporan Pidana

Load More