Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Selama menghabiskan waktunya di luar negeri, tepatnya di Amerika Serikat, Nagita menunjukkan berbagai gaya pakainnya. Apalagi fashion Nagita Slavina ini masih banyak dinikmati sampai saat ini.

Nagita memang tak sendiri ketika berkunjung ke negeri Paman Sam tersebut. Ia datang ke sana untuk menyaksikan penampilan suaminya, Raffi Ahmad yang menjadi model di New York Fashion Week.

Selain itu, ia memboyong semua anaknya untuk menikmati momen yang santai dan berharga di sana. Tentu saja momen ini tak dilewatkan begitu saja untuk dibagikan.

Baca Juga:
Tiba-Tiba Muncul di Stage saat Maia Estianty Manggung, Badan El Rumi Jadi Sorotan

Selain kalung dan perhiasan lainnya, ada aksesoris yang simpel dan populer yang pernah ia pakai. Salah satunya adalah kacamata yang pernah ia tunjukkan melalui sebuah story.

Pada story tersebut, ia mengenakan kacamatanya ketika memilih selfie menggemaskan dengan anak sulungnya, Rafathar. Walaupun begitu, story ini sudah tak terlihat di Instagram miliknya.

Baca Juga:
8 Film Denny Sumargo, Aktingnya di Miracle in Cell No.7 Banjir Pujian

Kacamata ini didominasi dengan warna hitam, begitu pula dengan lensanya. Selain itu, produknya dikenal dengan nama Celine Graphic S229 Sunglasses in Black.

Untuk harga satu kacamata ini sekitar 420 USD. Jika dikonversikan, satu kacamata milik Nagita dijual dengan harga mencapai Rp6,2 juta.

Baca Juga:
Ustaz Zacky Mirza dan Pengacara Mendadak Datangi Kantor Polisi: Ada Laporan Pidana

Warganet pun langsung memberikan komentar akan produk fesyen Nagita ini. Bahkan ada yang membandingkannya dengan dana untuk melunasi utang.

"Next jadi banyak kacamata model begini yang KW," kata warganet.

"Ini kacamata yg dipakein ke Cipung," tambah yang lain.

Baca Juga:
10 Potret Baby Bump Kartika Putri, Bumil Makin Cantik Aja Nih!

"Bisa ngelunasin utang, bahkan masih ada sisanya," komentar lainnya.

Load More