El Rumi. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Meskipun sudah bertahun-tahun berkarir di dunia hiburan, Maia Estianty masih dianggap sebagai penyanyi paling sukses saat ini. Ditambah lagi, ia sering berkolaborasi dengan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul.

Seperti yang terbaru ini, ia sedang manggung dan menyanyikan beberapa lagu di sebuah konser. Pada momen ini, ia berkolaborasi dengan penyanyi tak kalah terkenal dan ikonik lainnya, Pinkan Mambo.

Namun ternyata ada momen yang mengejutkan ketika ia tampil di sana dengan menyenangkan. Hal ini lantaran ketiga anaknya muncul dan bersenang-senang bersama.

Baca Juga:
Belanja Furnitur Rumah Total Sampai Rp835 Juta, Nagita Slavina: Mau Nggak Ya Raffi Bayar?

Keduanya mengenakan pakaian bermotif yang ramai sembari menyumbangkan suaranya. Sementara itu, tampak Dul yang mengenakan baju putih berdiri di belakang.

Ketika memasuki bagian reff dari lagunya, Maia menggoyangkan tubuhnya sembari meminta penonton untuk ikut menari. Tak lama setelah itu, muncul El Rumi dan Al Ghazali yang ikut naik ke panggung.

Baca Juga:
10 Potret Baby Bump Kartika Putri, Bumil Makin Cantik Aja Nih!

Sementara itu, Al Ghazali memilih outfit yang lebih netral, dari atas sampai bahwa serba hitam. Kemudian ia mengenakan kacamata yang membuatnya semakin keren.

Namun bukannya fokus dengan Al Ghazali, banyak warganet yang salfok dengan kedatangan El Rumi. Apalagi termasuk cukup lama tak melihatnya bersama keluarga besar.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ungkap Alasan Bikin Konten Dirinya yang Jadi Pelakor: Biar Tidak Terulang Lagi

"Enak ya ngundang Maia, dapet bonus anak-anaknya," kata seorang warganet.

"Mican yang di peluk El gue yang terbang," tambah yang lain.

"El badannya cakep," kata warganet lainnya.

Baca Juga:
Andre Irawan Klarifikasi Tuduhan Joget Telanjang di Depan Foto Ibu Roro Fitria: Saya Tahu Adab Kok

Load More