Anang Hermansyah (Instagram/ananghijau)

Matamata.com - Menjadi Baby Ameena mungkin bukan hal yang mudah. Hal ini lantaran dirinya memiliki lebih dari dua kakek dan nenek, termasuk Anang Hermansyah dan istrinya sekarang, Ashanty.

Belum lagi dengan keluarga dari ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti bersama suami keduanya, Raul Lemos. Sementara itu, dari pihak Atta Halilintar, ada Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Memiliki banyak kakek dan nenek, membuat Ameena harus membedakan panggilan untuk semuanya. Seperti yang dikatakan oleh Ashanty baru-baru ini ketika menghabiskan waktu bersama Sarwendah.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Penampilan Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda Dibilang Mirip Aurel Hermansyah

Momen ini diunggah oleh akun YouTube The Onsu Family pada Rabu (7/9/2022) lalu. Sampai Senin (19/9/2022), video ini sudah ditonton sampai 587 ribu kali oleh warganet.

Pada salah satu momen, tampak Sarwendah dan Ashanty yang memilih untuk curhat sembari makan di pinggir jalan. Walaupun bisa memilih makanan lebih mahal, keduanya justru menikmati mie gerobak Ci Wen.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Kalung Rp13 Juta, Bentuknya Malah Diomongin: Kirain Kalung Mainan

Sembari menikmati semua hidangan di atas meja, Sarwendah menanyakan tentang panggilan Ameena untuk kakek-neneknya. Menariknya, Ashanty pun langsung membeberkan secara detail.

"Ke Mimi (Krisdayanti) (Ameena) manggil Grandmi, ke aku, Granda, Grandma-Bunda," jelas Ashanty untuk membedakan panggilan Ameena ke dirinya dan Krisdayanti.

Baca Juga:
Haji Faisal Tak Terima Dituduh Tenar Jalur Musibah: Itu Ketetapan Tuhan, Mau Bicara Apa Kita?

Tak hanya itu, untuk memanggil Raul Lemos, Ameena menggunakan bahasa Timur, yaitu Avo. Sementara untuk Anang Hermansyah, panggilannya adalah kakek.

Ada alasan mengapa Anang lebih memilih untuk dipanggil dengan kakek. Lantaran dirinya berasal dari Jember dan di sana, hanya mengenak kakek.

"Di Jember, nggak ada grandpa-granpda," kata Anang yang ditirukan oleh Ashanty.

Baca Juga:
Ungkap Lesti Kejora Bakal Jalani Operasi, Rizky Billar Mohon Doa: Semoga Berjalan Lancar

Pengakuan dari Ashanty ini tampaknya menjadi hiburan tersendiri bagi warganet. Bahkan ada yang membuat lelucon terkait istilah-istilah tersebut.

"Kakean Mbah ngono ae lo Na Ameena," kata warganet dalam bahasa Jawa.

"Granda, jadi inget alat pertukangan," canda seorang warganet.

"Grenda," jawab yang lain.

Load More