Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Matamata.com - Sosok artis muda seperti Ariel Tatum memang dikenal sebagai idaman banyak orang, terutama para cowok. Namun ternyata semua itu tak bisa mencegah bahwa dirinya pernah ditolak cowok di masa lalu.

Sebelumnya, aktris kelahiran Jakarta pernah membeberkan hubungan asmaranya yang tidak berjalan mulus. Apalagi di masa lalu, ia mengaku pernah ditinggalkan oleh cowoknya, untuk sesama cowok.

Kemudian yang terbaru ini, ia kembali dengan sebuah pengakuan yang tak kalah mengejutkan. Ia mengaku pernah mendapatkan penolakan dari salah satu pria yang ternyata masih dianggap sebagai teman.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Penampilan Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda Dibilang Mirip Aurel Hermansyah

Pengakuan tersebut ia berikan ketika menghadiri sebuah acara yang diadakan oleh stasiun televisi NET beberapa waktu lalu. Secara lengkapnya, diunggah oleh channel YouTube Tonight Show NET pada Jumat (26/8/2022 lalu).

Pada salah satu bagian di video tersebut, tampak dirinya yang tengah duduk di sofa merah. Selain itu, ada dua presenter ikonikn dari acara tersebut, Desta dan Vincent.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Kalung Rp13 Juta, Bentuknya Malah Diomongin: Kirain Kalung Mainan

Presenter lainnya, Hesti Purwadinata juga hadir di sana dan memberikan pertanyaan kepada Ariel. Termasuk pertanyaan mengenai apakah benar jika dirinya pernah ditolak cowok ketika hari valentine tahun lalu.

Mendengar fun fact tersebut, Ariel langsung menjawab bahwa itu benar adanya. Ia pun membeberkan kronologinya serta menyebutkan bahwa pria tersebut sebenarnya temannya.

Baca Juga:
Haji Faisal Tak Terima Dituduh Tenar Jalur Musibah: Itu Ketetapan Tuhan, Mau Bicara Apa Kita?

"Jadi kemarin ini tiba-tiba aku kangen sama dia," kata Ariel Tatum terkait rindunya kepada mantan pacar yang masih menjadi teman serta terjebak dalam friendzone.

Sayangnya, ketika meminta untuk bertemu dan meluapkan rasa rindu, pria tersebut malah tidak setuju. Pengakuan Ariel ini pun mendapatkan banyak respon dari warganet.

"Cantik/ganteng ga jaminan buat suatu hubungan yang nyaman," kata warganet dengan bijaknya.

Baca Juga:
Ungkap Lesti Kejora Bakal Jalani Operasi, Rizky Billar Mohon Doa: Semoga Berjalan Lancar

"Mungkin si cowo gak punya uang buat traktir Ariel Tatum, jadi nolak," pendapat yang lain.

"Mungkin cowoknya nolak karna gak doyan cewek," tambah lainnya.

Load More