Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Beda dari artis tanah air lainnya, Nikita Willy lebih memilih untuk melahirkan di luar negeri. Sembari bersama keluarga tersayang di sana, Nikita melahirkan putra pertamanya, Issa Xander Djokosoetono di Amerika.

Momen kelahiran Baby Izz ini juga sempat diunggah di media sosial dan mendapatkan banyak ucapan selamat dari warganet. Ditambah lagi, tampak sang suami, Indra Priawan yang setia menemani Nikita ketika persalinan.

Tak lama setelah itu, Nikita mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat beruntung bisa menjalani persalinan di sana. Hal ini ia sampaikan melalui sebuah wawancara untuk channnel Mother and Beyond.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Penampilan Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda Dibilang Mirip Aurel Hermansyah

Video khusus Mom's Talk with Nikita Willy ini diunggah ke YouTube pada Senin (5/9/2022) lalu. Sampai Senin (19/9/2022), video ini sudah ditonton sampai 3,6 ribu kali oleh warganet.

Dipandu oleh sang host, Nikita datang ke sana dengan outfit yang formal namun tetap elegan. Nikita mengenakan dress putih dan membiarkan rambutnya tergerai dengan indah.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Kalung Rp13 Juta, Bentuknya Malah Diomongin: Kirain Kalung Mainan

Melalui wawancara tersebut, ia menceritakan dengan jelas proses persalinan yang ia alami. Selain itu, ia menceritakan perannya sebagai sosok Ibu saat ini.

Selain itu, ia pun merasa beruntung karena bisa melahirkan di Amerika. Hal ini bisa menjadi alasan baginya untuk bertemu orang banyak pasca persalinan.

Baca Juga:
Haji Faisal Tak Terima Dituduh Tenar Jalur Musibah: Itu Ketetapan Tuhan, Mau Bicara Apa Kita?

"Aku merasa habis melahirkan itu, kita butuh ketenangan sendiri," kata Nikita Willy.

Ketenangan yang ia butuhkan ini juga berarti menghindari kedatangan keluarga besar atau berbagai pihak yang ada di Indonesia. Warganet memberikan komentar atas pengakuan Nikita Willy ini dengan bervariasi.

"Keren Niki. Artis yang berkarir dari kecil sampai sekarang masih eksis," kata seorang warganet.

Baca Juga:
Ungkap Lesti Kejora Bakal Jalani Operasi, Rizky Billar Mohon Doa: Semoga Berjalan Lancar

"Setuju dengan pemikiran Mbak Niki," kata lainnya.

"Idola gue dari kecil," tambah yang lain

Load More