Boris Bokir (YouTube/Plus26)

Matamata.com - Wajah Boris Bokirs sempat dimiripkan dengan mantan Irjen Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo. Terlihat di salah satu akun Youtube, Boris membuat cerita seolah memiliki jabatan baru sebagai Kadiv Problem plesetan dari Kadiv Propam.

Tampak dengan gaya yang tegas dan suara lantangnya sampai mirip dengan Ferdy Sambo. Boris menyatakan ia diangkat sebagai Kadiv Problem yang baru dengan harapan agar tidak menimbulkan asumsi yang bisa menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

"Saya sebagai insan manusia yang tidak luput dari kesalahan, per hari ini saya diangkat menjadi Kadiv Problem di negara Plus 26,"kata Boris Bokir, dikutip Senin (19/09/2022).

Baca Juga:
Pinkan Mambo Diledek Pinkan Jumbo Gegara Ucap Nama Maia Ahmad: Yang Penting Waras

"Jabatan baru ini saya emban sehingga tidak menimbulkan asumsi dan persepsi di masyarakat sehingga menimbulkan kegaduhan,"sambungnya.

Setelah diamati, kalimat tersebut merupakan kalimat yang mirip dengan kalimat yang pernah diucapkan oleh Ferdy Sambo saat hadir untuk diperiksa di Bareskrim terkait kasus pembunuhan yang menimpa Brigadir J.

Baca Juga:
Lagu Lawas Ayu Ting Ting soal Penyuka Sesama Jenis Viral, Netizen Seret Ivan Gunawan

"Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk bersabar tidak memberikan asumsi atau persepsi yang menyebabkan simpang siurnya di rumah dinas saya,"ucap Sambo pada awak media.

Boris Bokir. (Instagram/borisbokir_)

Sebagai penutup, Boris Bokir mengungkapkan rasa cemas dan takutnya akan adanya gimmick yang dibuat oleh timnya untuk menirukan gaya Ferdy Sambo.

"Kenapa sih harus ada gimmick ini? Bukan berat, aku tuh takut. Punya tim kok senang banget saya terjerumus, heran," pungkasnya.

Baca Juga:
Tanggapi Isu Poligami, Arie Untung Sampai Tulis Permohonan Maaf ke Istri?

Load More