Glenca Chysara dan Rendi Jhon (instagram/glencachysaraofficial)

Matamata.com - Momen membahagiakan baru saja datang dari Glenca Chysara yang resmi bertunangan dengan sang kekasih, Rendi Jhon. Keduanya resmi melakukan acara lamaran pada Senin (19/9/2022) kemarin.

Tentu saja baik Glenca maupun Rendi tak ingin melewatkan kesempatan dan membagikan momennya di media sosial. Apalagi momen tersebut mempertemukan dua keluarga tersayang dari kedua belah pihak.

"Cinta di hidupku," tulis Rendi Jhon di Instagram pada Senin (19/9/2022).

Baca Juga:
Pilih Mualaf dan Mantap Berhijab, Nathalie Holscher Dijauhi Banyak Teman: Ini Keputusan Aku Sendiri

Keduanya mengenakan pakaian yang senada, didominasi dengan warna cream. Walaupun warnanya netral, terpancar kemewahan dari kebaya yang dikenakan oleh Glenca.

Acara tersebut pun berjalan lancar sesuai dengan rencana keduanya. Kini, tinggal menanti waktu yang tepat untuk keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Baca Juga:
Nunung Ngaku Berkali-kali Dipecat dari Srimulat karena Pacari Suami Orang: Aku Dilabrak!

Terkait mengenai waktu pernikahan, Glenca memuaskan rasa penasaran warganet melalui sebuah wawancara. Hal ini diungkapkannya melalui video YouTube di channel milik Intens Investigasi pada Senin (19/9/2022).

Sebelumnya, Glenca memang pernah menyebutkan bahwa hari bahagia mereka (tunangan) akan diselenggarakan tak lama setelah lamaran mengejutkan dari Rendi.

Baca Juga:
6 Pesona Maudy Koesnaedi Berkebaya, Makin Anggun Bak Keturunan Ningrat

Kemudian muncul desas-desus bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan pada tahun yang sama. Hal ini pun dijawab oleh Glenca setelah acara kemarin.

"Memang udah, ini salah satu doa Glenca juga sih, pengen menikah tahun ini," kata Glenca Cysara pada video tersebut.

Glenca juga mengungkapkan betapa senang dan syukurnya dirinya acara lamaran berjalan lancar. Untuk pernikahan, ia kembali menegaskan akan diadakan pada tahun 2022 ini.

Baca Juga:
8 Inspirasi Dress Hamil Ala Tasya Farasya, Makin Modis dan Cantik

"Pokoknya tahun ini," tambah Glenca.

Momen lamaran dan pengungkapan waktu untuk pernikahan ini langsung mengundang waarganet untuk berkomentar. Tak sedikit yang memberikan doa kepada pasangan muda ini.

"Ikatan cinta mempersatukan Glenca dan Rendy menjadi suami istri dunia akhirat," tulis seseorang.

"Ikut bahagia lihat Rendi dan Glenca," tambah yang lain.

"Akhirnya Ricky dan Elsa bersatu," kata lainnya.

Load More