Nur Khotimah | MataMata.com
Millen Cyrus (instagram)

Matamata.com - Penampilan Millen Cyrus dalam salah satu unggahan Instagram sukses membuat netizen heboh. Bagaimana tidak, Millen Cyrus tampil berani dengan mengenakan baju super minim dalam postingan tersebut.

Seperti diketahui, Millen Cyrus memang kerap tampil bak perempuan dalam beragam kesempatan. Keponakan Ashanty itu juga tak ragu mengenakan busana feminin dengan model seksi di berbagai unggahan.

Salah satunya dalam unggahan Instagram yang dibuat pada Sabtu (17/9/2022). Bukan baju biasa, Millen Cyrus memakai atasan super minim model rantai yang dipadukan dengan celana warna gelap.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Pamer Foto Riasan Wajah Plek Ketiplek Mama Ameena, Komen Adik Disorot: Bikin Rusuh!

Millen Cyrus tampil berani. (Instagram/@millencyrus)

Tak lupa Millen Cyrus merias wajanya dengan full makeup yang begitu cantik. Ia juga menata rambut panjangnya sedemikian rupa agar tampil semakin menawan dan seksi.

Mengiringi foto tersebut, Millen menuliskan caption bijak tentang hal negatif dalam hidup ini. Menurut caption Millen, hal negatif hanya akan membuatnya semakin bangkit.

"Semua hal yang negatif - tekanan, tantangan - adalah kesempatan untukku bangkit," tulis Millen Cyrus dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga:
Roro Fitria Blak-blakan Beber Kelakuan Asli Andre Irawan: Itu Karakter, Susah Diubah!

Millen Cyrus (Instagram/millencyrus)

Sudah bisa ditebak, unggahan Millen Cyrus sukses membuat netizen heboh. Tentu saja mereka menyoroti penampilan sepupu Aurel Hermansyah itu yang tampak begitu seksi dalam unggahannya.

"Janji enggak zoom," celetuk netizen. "Bajunya ketarik dikit langsung putus," komentar yang lain. "Tim zoom mana? Millen kamu bikin aku iri," tulis lainnya. "Kaum zoom bagi like-nya," tutur netizen lagi.

Millen Cyrus memang dikenal sering tampil feminin. Ia bahkan sudah merombak tubuhnya agar terlihat seperti perempuan. Namun, Millen mengaku masih belum melakukan operasi kelamin.

Baca Juga:
Ditawarin Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris, Jawaban Ayu Ting Ting Menohok: Dulu Ngebela Mantan Saya

"Kalau bawah aku tidak mau operasi. Aku tidak mau sama sekali. Itu komitmen aku," kata Millen Cyrus di YouTube Melaney Ricardo yang tayang beberapa waktu lalu.

Load More