Gaya Mulan Jameela Ngantor. (Instagram/mulanjameela1)

Matamata.com - Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pernah menjadi pasangan kontroversial pada masanya. Bagaimana tidak, mereka menikah setelah Ahmad Dhani bercerai dengan Maia Estianty yang dahulu menjadi teman duet Mulan dalam dua Ratu.

Namun, Ahmad Dhani dan Maia Estianty disebut-sebut sudah berdamai dengan masa lalu masing-masing dan menerima keadaan. Tak ayal hal ini membuat komentar hujatan yang ditujukan kepada Mulan Jameela sebagai sosok pengganggu rumah tangga orang atau 'Pelakor' perlahan memudar.

Meskipun juukan itu tidak bisa sepenuhnya hilang, tetapi saat ini banyak juga warganet yang memberikan pujian pada Mulan yang dinilai berhasil mendidik putra-putri mereka, baik dari pasangan saat ini maupun pasangan sebelumnya.

Baca Juga:
Kartika Putri Diminta Jaga Sikap, Malah Bales Sewot: SAYA DIFITNAH!

Terlihat di salah satu unggahan akun TikTok, terlihat saat keluarga Ahmad Dhani tengah berada disalah satu bus melakukan trip ke Cappadocia. Mulan Jameela terlihat mempersiapkan makanan yang menjadi bekal makan siang untuk Ahmad Dhani serta anak-anaknya.

Gaya Mulan Jameela Ngantor. (Instagram/mulanjameela1)

Sontak momen Mulan Jameela menyiapkan makanan untuk suami dan anak-anak sambungnya itu ramai komentari warganet. Banyak dari mereka memberikan pujian ke Mulan Jameela.

"Terlepas dari bagaimanapun masa lalu nya tapi seneng sekarang liat mereka bahagia," tutur netizen.

Baca Juga:
9 Wajah Glowing para Artis yang Lahiran di Tahun 2022, Irish Bella hingga Nikita Willy

"Hebat lho mulan..meski udah di gituin maia dia msh bisa sayangi anak-anaknya," tambah netizen lain.

"Udah cantik pinter ngurus keluarga," ujar lainnya.

Baca Juga:
Adam Suseno Dibanding-bandingkan dengan Adam Levine: Gak Ada yang Bisa Kalahin Suami Inul!

Load More