Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Raditya Dika (Instagram/raditya_dika)

Matamata.com - Nama Adam Levine dan Reza Arap viral bersamaan karena isu yang sama yaitu perselingkuhan. Namun, di antara nama-nama itu justru muncul Nama Raditya Dika.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Adam Levine dikabarkan selingkuh dengan seorang influencer TikTok sekaligus model OnlyFans bernama Sumner Stroh. Padahal sang istri yang juga seorang model dunia, Behati Prinsloo kini tengah mengandung anak ketiga mereka.

Baca Juga:
Sering Dicap Tukang Halu, Wirda Mansur Ngaku Bisa Umroh Gratis Setelah 3 Bulan Berdoa?

Kabar perselingkuhan Adam Levine disampaikan sendiri oleh Sumner Stroh melalui unggahan TikTok. Sumner dirinya telah menjadi selingkuhan vokalis sekaligus pentolan band Maroon 5.

Tak berselang lama setelah isu perselingkuhan Adam Levine mencuat, giliran nama Reza Octovian alias Reza Arap yang trending karena alasan yang sama. Reza diduga berselingkuh dari istrinya, Wendy Walters.

Kabarnya wanita yang disebut-sebut menjadi orang ketiga di pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters berinisial R. Rossa diduga selingkuhan Reza, tapi langsung dibantah oleh sang penyanyi.

Baca Juga:
Mulan Jameela Dulu DiCap 'Pelakor', Sekarang Banjir Pujian?

Dengan dua kabar perselingkuhan yang menghebohkan jagat maya, warganet memiliki banyak komentar. Salah satunya menyinggung ucapan Raditya Dika soal perselingkuhan.

Raditya Dika (instagram/raditya_dika)

"Reza Arap dan Adam Levine selingkuh jadi inget kata-kata Raditya Dika. 'Kalau pernah diselingkuhin pacar/pasangan, langsung putusin. Orang yang pernah selingkuh kemungkinan besar akan selingkuh lagi. Karena bagi orang yang sering main hati, enggak akan ngerti arti cinta sehidup semati," tulis akun @iirman_.

Warganet lain masih tidak menyangka Reza Arap dan Adam Levine akan berselingkuh jika melihat penampilan pasangan masing-masing. Reza juga terlihat bucin banget pada Wendy Walters.

Baca Juga:
Kartika Putri Diminta Jaga Sikap, Malah Bales Sewot: SAYA DIFITNAH!

"Adam Levine selingkuh, Reza Arap selingkuh. Sepertinya sudah tidak ada lagi cowok yang bisa dipercaya," komentar akun @mulmatamu.

"Reza Arap: branding love his wife dan bucin banget nyatanya selingkuh. Adam Levine: istri spek Behati which is a Victoria's Secret model, mau punya anak tiga eh selingkuh dan mau namain anaknya yang mau lahir nanti pakai nama selingkuhannya. Man, why?" tulis akun @minminverse penuh keheranan.

Baca Juga:
9 Wajah Glowing para Artis yang Lahiran di Tahun 2022, Irish Bella hingga Nikita Willy

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More