Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin. (Instagram/@okintph)

Matamata.com - Hubungan Rachel Vennya dan Okin atau Niko Al Hakim masih baik-baik saja setalah bercerai. Gara-gara hal itu, Rachel Vennya sering diminta rujuk dengan mantan suami. Apakah Rachel Vennya risi?

Ditanya seperti itu oleh netizen saat tanya jawab pada Selasa (20/9/2022), Rachel Vennya mengungkapkan perasaannya. Selebgram cantik itu mengakui banyaknya netizen yang meminta dirinya rujuk.

Rachel Vennya (Instagram)

Alih-alih risi, Rachel Vennya justru sangat santai ketika mendapat tanggapan tersebut, kecuali ketika sudah dianggap berlebihan olehnya. Ia menganggap komentar netizen itu sebagai candaan biasa.

Baca Juga:
Pernah Ditanya Bagian Tubuh Favorit Wendy Walters, Jawaban Reza Arap Jadi Sorotan

"Buna risih nggak sih kalo ada yang komen nyuruh rujak rujuk," tanya seorang netizen, mengutip Instagram Story Rachel, Selasa (20/9/2022).

"Biasa aja kalo buat bercanda dan lucu-lucuan, aku anaknya suka ketawa. Asal nggak maksa banget," Rachel menjawab.

Rachel Vennya dan Okin kembali terlihat mesra. [Instagram]

Semebtara itu, kisah cinta Rachel Vennya memang selalu bisa menyita perhatin publik. Seperti beberapa waktu lalu ketika ia dikabarkan dekat dengan aktor Raka Hutchison, setelah putus dari Salim Nauderer.

Baca Juga:
Seolah Diramal Deddy Corbuzier, Ini Jawaban Wendy Walters Misal Reza Arap Selingkuh: Minta Cerai

Meski beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria lain, banyak warganet yang masih menginginkan ibu dari dua anak ini rujuk dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin.

Walau sudah berpisah sejak 2021, Rachel Vennya dan Okin masih tetap berinteraksi dan menjaga hubungan pertemanan demi mempertahankan peran sebagai orang tua.

Semua itu mereka lakukan demi kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Jesse Choi Suami Maudy Ayunda, Bukan Orang Sembarangan

Load More