Jesse Choi (Instagram/@jessechoi_)

Matamata.com - Kabar baik datang dari adik aktris Maudy Ayunda, yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (18/9/2022) pekan lalu. Tentu saja pada momen bahagia ini, acaranya dihadiri oleh sang kakak ipar, Jesse Choi.

Acara pernikahan ini diadakan secara sakraal nan intimate di Four Seasons Hotel di Jakarta. Selain itu, acaranya dihadiri oleh para sahabat dan keluarga dengan outfit yang tak kalah memesona.

Untuk outfit kebaya, Amanda Khairunnisa, adik Maudy Ayunda, mempercayakan desain kepada Didiet Maulana. Didiet sendiri memang dikenal akan kualitas terbaik untuk setiap kebaya yang dirancangnya.

Baca Juga:
Sering Banget Diminta Rujuk dengan Okin, Rachel Vennya Risi?

"Selamat Amanda dan Tavan. "Surya Terbit di Tanah Melayu"," tulis Didiet Maulana di Instagram pada Selasa (20/9/2022) kemarin.

Sampai Rabu (21/9/2022), unggahan ini sudah mendapatkan sekitar 6 ribu likes dari warganet. Pada slide pertama, tampak foto keluarga besar Amanda Khairunnisa, tanpa sang suami.

Baca Juga:
Pernah Ditanya Bagian Tubuh Favorit Wendy Walters, Jawaban Reza Arap Jadi Sorotan

Maudy mengenakan kebaya warna kuning dengan bordiran bunga halus memenuhi desainnya. Sementara sang suami, Jesse Choi tampak manglingi dengan mengenakan beskap dan peci.

" Sang suami mengenakan atasan khas Melayu dengan songket berpasangan dengan Istri," tambah Didiet Maulana di Instagram.

Baca Juga:
Seolah Diramal Deddy Corbuzier, Ini Jawaban Wendy Walters Misal Reza Arap Selingkuh: Minta Cerai

Penampilan pria asal Korea Selatan ini pun langsung mencuri atensi. Tak sedikit yang memberikan pujian bahkan menyebutnya menggemaskan.

"Kakak iparnya gemoy banget pakai peci," tulis seseorang.

"Om Jesse keren banget pake beskap+peci," tambah warganet lainnya.

Baca Juga:
Gak Asal-asalan, Ternyata Ada Misi di Balik Kebiasaan Hotman Paris Pamer Aspri Cantik

"Lucu banget gak sih suaminya pakai peci," timpal lainnya.

Load More