Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Pernikahan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Matamata.com - Pasutri Reza Arap dan Wendy Walters sedang jadi sorotan netizen. Ini terjadi karena Reza Arap diduga melakukan perselingkuhan.

Kabar ini cukup membuat banyak pihak terkejut karena pasangan ini jarang diterpa gosip miring dan kerap menunjukkan kemesraan. Netizen lantas menyorot kembali sebuah video saat Arap dan Wendy ditanya soal prinsip mereka dalam menghadapi pasangan yang berselingkuh.

"Jika Arap selingkuh, apa yang Wendy lakukan? Sebaliknya juga begitu," tanya Sarwendah kepada pasangan ini.

Baca Juga:
Momen Jesse Choi Jadi Gitaris Saat Maudy Ayunda Sumbang Suara di Pernikahan Sang Adik

Jawaban Wendy dan Arap pun cukup berbeda. Arap mengatakan akan memaafkan istrinya, namun Wendy justru memilih untuk meninggalkannya.

"Perbedaan sifatnya kelihatan ya," kata Arap saat itu. Keduanya pun terkekeh dengan jawaban satu sama lain.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Adam Suseno Dipuji gegara Adam Levine Selingkuh, Ini 6 Potret Kocaknya Demi Bahagiakan Istri

"Beneran ditinggal," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini bukan perbedaan sifat, tapi prinsip," ujar warganet ini.

"Dulu gue kira Arap bilang begitu keren banget karena saking cintanya sama Wendy. Eh, sekarang gue sadar dia begitu karena dia juga selingkuh," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga:
Nyelekit Banget, Roro Fitria Nangis-Nangis Ingat Ucapan Sinis Andre Irawan

Hingga Rabu (21/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok.

Fakta Pernikahan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Isu perselingkuhan Reza Arap ini tercium publik usai teman Wendy Waters mengunggah Instagram story di akun @victoria_makeupatelier. Temannya itu memberikan pesan semangat untuk Wendy Walters yang disebut baru saja memergoki suaminya selingkuh.

Selain itu, Wendy juga beberapa kali membuat cuitan tentang plot twist dan betapa dirinya sudah tidak kuat. Ia juga berterima kasih kepada warganet yang angkat bicara soal perselingkuhan terjadi bukan secara tak sengaja, tetapi pilihan.

Baca Juga:
Lirik Lagu DICE, Single Terbaru dari NMIXX

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di sat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diam di rumah dan nggak macam-macam? Apa iya capek hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan f*ck around?" tulis Wendy melalui akun Twitter @_Wendywalters untuk menjawab warganet yang mengatakan perselingkuhan yang Arap lakukan pasti ada sebabnya. (Hiromi Kyuna)

Load More