Rafathar dan Mbak Lala (Instagram/@shela_lala96)

Matamata.com - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berlibur dan menghabiskan waktu santai di Amerika Serikat. Tentu saja pasangan sultan ini membawa dua anak kesayangan mereka, Rafathar dan Rayyanza.

Awalnya, mereka datang ke sana untuk menyaksikan penampilan Raffi Ahmad yang menjadi model untuk brand Erigo. Apalagi Erigo menjadi salah satu brand Indonesia yang memamerkan koleksi di New York Fashion Week.

Perjalanan mereka ke sana ditemani oleh para rekan artis lainnya, seperti Refal Hady dan Anya Geraldine. Tak hanya itu, Raffi dan Nagita juga memboyong beberapa ART seperti yang paling populer, Mbak Lala.

Baca Juga:
Beda dari Sang Istri, Reza Arap Pernah Bilang Akan Memaafkan Jika Wendy Walters Selingkuh

Mbak Lala mengenakan pakaian yang simpel dan sangat santai, seperti majikannya. Ia memadukan celana kain hitam, dengan kemeja yang senada.

Kemudian ia mengenakan kerudung berwarna ungu untuk mempermanis penampilannya. Namun bagian yang paling menarik ada pada alas kaki yang dikenakannya.

Baca Juga:
7 Potret Indra suami Nikita Willy Momong Anak, Baca Buku Dongeng hingga Main di Pantai

Ternyata Mbak Lala mengenakan sepatu yang sama persis dengan milik Rafathar. Keduanya memakai sepasang sepatu berwarna biru muda, dengan tali hijaunya.

Produk ini dikenal dengan koleksi Nike Air Jordan 1 Low Blue Stitch. Untuk harganya sendiri, satu pasang mencapai Rp1,4 juta untuk ukuran Rafathar.

Baca Juga:
Pamer Hasil Test Pack, Dewi Perssik Lagi Hamil Anak Angga Wijaya?

Walaupun tak pasti apakah harganya dibedakan berdasarkan ukuran, tetap saja sepatu ini tidak murah. Warganet pun mengenalinya dan langsung memberikan komentar.

"Lucu ih," kata seseorang.

"Kembar sepatu Lala," tambah yang lain.

Baca Juga:
Wendy Cagur Ikut Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap: Salah Server!

"Mbak Lala juga pakai sepatu yang sama," timpal lainnya.

Load More