Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Memang bukan lagi rahasia bagi publik jika Lyodra dikenal akan suaranya yang luar biasa. Penyanyi keturunan Batak ini bahkan berhasil membuat rekan artis lainnya, termasuk Ayu Ting Ting merasa terpesona.

Seperti ketika keduanya dipertemukan dalam sebuah acara yang diadakan oleh agensi Starhits pada Selasa (20/9/2022) kemarin. Pada acara tersebut, Lyodra tentu saja menyumbangkan suara merdunya.

Menariknya, ia membawakan lagu yang sedang populer saat ini, berjudul Sang Dewi. Lagu ini merupakan remake dari single dengan judul yang sama, yang pernah dibawakan oleh Titi DJ.

Baca Juga:
Taylor Swift Kasih Bocoran Judul Lagu di Album Terbaru, Netizen: Bangun Pagi Demi Ini

Tak hanya itu, ia membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai dengan indah. Sementara itu, Ayu Ting Ting berdiri menonton, tepat di samping Boy William.

Ia menatap sang penyanyi dengan begitu lekat bahkan ekspresinya tak bisa disembunyikan. Ayu Ting Ting terlihat sangat kagum dengan suara dari juniornya di dunia hiburan tersebut.

Baca Juga:
NCTzen! Simak Tips Penting Sebelum Membeli Tiket Konser NCT 127

"Salfok ekspresi Ayu Ting Ting saat melihat perform Lyodra membawakan lagu Sang Dewi," tulis di video tersebut.

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Mulai dari awal sampai akhir, ekspresi dari ibu Bilqis ini tetap sama. Terutama ketika Lyodra berhasil menunjukkan kemampuannya di nada tinggi dengan mulus.

Warganet yang menyaksikan video ini pun memberikan komentar yag bervariasi. Ada yang malah salah fokus dengan kecantikan Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Sinopsis Brahmastra, Film Ranbir Kapoor yang Rajai Box Office India

"Terpesona," tulis seseorang.

"Kaya artis Korea," tambah yang lain.

Sementara itu, ada juga warganet yang fokus dengan cara Lyodra bernyanyi. Ada yang langsung menyinggung Keisya Levronka yang tidak berhasil membawakan lagunya sendiri.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Kembali Jualan Bakso, Netizen: Ajak Chandrika Chika Juga Dong

"Tim Keisya hadir," kata warganet.

"Woo Woo," timpal lainnya.

Load More