Taylor Swift (Instagram/@taylorswift)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Taylor Swift memberikan pengumuman yang mengejutkan ketika menerima penghargaan di VMA 2022. Ia mengumumkan bahwa dirinya akan mengeluarkan album terbaru pada Oktober mendatang.

Tak hanya itu, ia berhasil membuat geger penggemar setelah secara terang-terangan menyebutkan tanggalnya. Akan resmi dirilis pada 21 Oktober 2022 mendatang, album ini diberi nama Midnights.

Taylor juga telah membuka masa pre order untuk album tersebut, seperti yang dibagikan di Instagram. Ia membeberkan setidaknya ada 13 lagu dalam album terbarunya ini.

Baca Juga:
Adam Levine Bantah Selingkuh, Muncul Banyak Wanita Tunjukkan Bukti Sebaliknya

Kini, tepat kurang satu bulan sebelum albumnya diluncurkan, Taylor kembali memberikan kejutan. Kejutan ini diberikan melalui akun TikTok miliknya pada Rabu (21/9/2022).

"Midnights tracklist reveal!! Introducing: Midnights Mayhem with Me," tulis Taylor Swift.

Baca Juga:
13 Potret Geng Prediksi Motoran di Amerika Selama 9 Jam, Gokil!

Taylor mengatakan bahwa dirinya telah terbiasa memberikan banyak clue sebelum albumnya keluar. Kali ini, ia melakukan hal yang sama dengan cara undian.

Ia memutar sebuah alat berisi kumpulan bola dengan nomor satu sampai tiga belas. Akhirnya keluar sebuah bola dan tampak tulisan angka 13 di sana.

Baca Juga:
Akui Sempat Jadi Bunga Panggung Saat di Srimulat, Nunung: Aku Dulu Menggoda Banget!

"Single pertama yang akan aku beri tahu kepada kalian, tentu saja Track 13, itu disebut dengan Mastermind," kata Taylor.

Banyak warganet yang langsung merasa senang karena akhirnya tahu judul dari album terbaru Taylor ini. Walaupun lagu terakhir, kebahagiannya tetap terasa.

"Aku bangun pagi demi ini," kata seorang penggemar.

Baca Juga:
Ungkap Chat Awal PDKT, Modus Baim Wong ke Paula Verhoeven Dikomentari Rekan Artis

"Mastermind memang tepat, Taylor," kata lainnya.

"Judulnya merepresentasikan dirimu," tambah yang lain.

Load More