Onadio Leonardo (Instagram/@onadioleonardo_official)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu terlihat Vierratale hadir menjadi salah satu guest stars di acara musik Playlist Live Festival di Bandung. Kehadiran Widy Cs pun disambut dengan meriah dan heboh oleh para penonton.

Vierratale mampu membuat para penonton untuk bernyanyi bersama. Tampaknya saat ini antusiasme masyarakat begitu luar biasa dengan hadir kembali festival musik di Indonesia.

Pasalnya, terlihat padatnya jadwal manggung dari Vierratale sampai-sampai Widy kehabisan suaranya dan tak mampu bernyanyi lagi.  Hal tersebut tampak melalui salah satu unggahan TikTok yang ramai menjadi perbincangan warganet.

Baca Juga:
9 Potret Kim Hyun Jin di Cheer Up, Perankan Mahasiswa yang Ganteng dan Tajir Melintir

Dimana tampak Onadio Leonardo dan Fauzan vokalis Pee Wee Gaskins tiba-tiba hadir di acara tersebut dan membantu Widy bernyanyi. Widy dengan antusias menyambut kehadiran rekan-rekan musisi tersebut.

Di dalam video itu terdengar Widy tengah membawakan salah satu lagu Vierra yang berjudul "Jadi Yang Kuinginkan" dengan suara serak yang sudah ingin mau habis tersebut. Kemudian Onad dan Fauzan membantunya untuk membawakan lagu tersebut.

Momen ini kemudian di komentar warganet. Banyak dari mereka merasa nostalgia melihat para penyanyi lagu hits di eranya ini berkumpul.

Baca Juga:
Dewi Perssik Diduga Hamil Anaknya, Angga Wijaya Bongkar Fakta Menohok

Vierratale. (Instagram/vierratale___)

"Karna tau temennya ilang suara dengan adanya mereka membantu menghidupkan vibe biar makin seru," tutur netizen.

"Berasa ga si vibes band-band jaman dulu kembali lagi seneng banget," sambung netizen.

"Gengg apaaaniiiiii astagaaa nostalgia banget," ujar lainnya.

Baca Juga:
Lirik Lagu DICE - NMIXX

Load More