Nathalie Holscher, Dewi Zuhriati, dan Frans Faisal. (Instagram/fransfaisal_)

Matamata.com - Sejak resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher memang santer dijodohkan dengan Frans Faisal. Kedekatan keduanya pun dimulai ketika Nathalie membuat konten bersama Dewi Zuhriati, ibu Frans Faisal.

Selama membuat konten bersama, Gala Sky juga kerap menghabiskan waktu bersama Baby Adzam, putra Nathalie. Beberapa kali pun baik Nathalie maupun Frans membagikan momen kebersamaan di Instagram.

Walaupun begitu, sampai saat ini, belum ada afirmasi apakah keduanya memang menjalin hubungan asmara. Pihak keluarga pun tak banyak memberikan respon ataupun komentar.

Baca Juga:
Diam-Diam Menghanyutkan, Tasyi Bongkar Tabiat Tasya Farasya: Buat Akun Haters dan Sebar Fitnah

Namun baru-baru ini, Nathalie dan Frans diundang secara khusus melalui acara televisi Brownies. Menjadi bintang tamu di sana, mereka ditemani oleh Oma Gala, Dewi Zuhriati.

Seperti yang diunggah oleh akun YouTube Trans TV Official pada Selasa (20/9/2022) kemarin. Sampai Kamis (22/9/2022), videonya ini sudah ditonton sampai sekitar 295 ribu kali oleh warganet.

Baca Juga:
Joget-Joget di Panggung sampai Celana Dalam Kelihatan, Pinkan Mambo Ungkap Fakta Sebenarnya

Pada acara tersebut, Dewi Zuhriati dan Nathalie sama-sama mengenakan pakaian bernuansa merah muda dan ungu. Sementara Frans Faisal memilih bergaya busana santai, hanya dengan kaos oblong.

Tentu saja kebersamana ketiganya ini dikaitkan dengan kabar kedekatan antara Nathalie dan Frans. Presenter pun menanyakan respon dari Dewi Zuhriati misalkan Nathalie bersama putranya yang masih lajang, Frans Faisal.

Nathalie Holscher Bagikan Potret Bareng Baby Adzam dan Frans Faisal. (Instagram/nathalieholscher)

"Ya kalau berjodoh itu kan udah kehendak Allah," kata Oma Gala sembari memegang tangan Nathalie yang ada di sampingnya.

Baca Juga:
6 Fakta Nana After School, Tato di Sekujur Tubuh Bikin Syok

Ia menjelaskan bahwa tak ada yang tahu mengenai jodoh dan rezeki seseorang. Walaupun begitu, ia menekankan bahwa dirinya sama sekali tak masalah asalkan putranya memang bahagia.

"Kita tu tergantung kenyamanan anak sih, yang penting anak kita bahagia," tambah Dewi Zuhriati ketika ditanya apakah dirinya ikut camput dengan kisah cinta Frans.

Baca Juga:
Beredar Bocoran Sosok Cewek Diduga Selingkuhan Reza Arap, Ada MUA dan Stylist!

Load More